Wahana Honda

Honda Beat, Si Kecil Yang Ramping Dengan Harga Terjangkau

Publikasi: 4 bulan 24 hari 21 jam 27 menit yang lalu

Kiprah Honda dalam dunia otomotif tanah air rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dari zaman dahulu hingga sekarang, produk Honda selalu menjadi andalan masyarakat Indonesia. Berbagai jenis sepeda motor telah Honda luncurkan untuk mengembangkan segmen pasar di berbagai lapisan masyarakat. Pada dasarnya, Honda mengeluarkan 4 jenis motor, yaitu motor cup/bebek, matic, sport, dan big bike. Dari keempat jenis itu, masing-masing motor masih memiliki varian lain dengan spesifikasi mumpuni.

Nah, dari beberapa jenis motor Honda yang ada di pasaran, motor matic bisa dikatakan sebagai primadona bagi sebagian masyarakat di Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dari banyaknya jumlah motor matic yang kita temukan di jalanan. Pengoperasiannya yang mudah dan praktis menjadi salah satu alasan kenapa motor matic selalu berhasil menarik hati masyarakat. Harga motor matic juga tergolong lebih murah, bahkan ada juga jasa kredit honda beat dp 500rb yang memudahkanmu untuk mendapatkan sepeda motor untuk menunjang berbagai kegiatan sehari-hari.

Honda Beat bisa dikatakan sebagai salah satu varian yang paling laris di pasaran karena memiliki banyak model, warna, dan tipe. Meski memiliki kapasitas mesin yang kecil, motor Honda Beat memiliki segmen pasar tersendiri. 

Teknologi Terkini Honda Beat

Menawarkan harga yang terjangkau, Honda Beat ternyata dibekali spesifikasi yang cukup lengkap dan mumpuni. Sebut saja varian yang terbaru, yaitu Honda Beat eSP. PT. Astra Honda Motor (AHM), selaku pemegang lisensi resmi Honda ternyata menyematkan teknologi Fuel Injection (FI), Combi Break System (CBS), dan Enhanced Smart Power (eSP) pada motor ini.

Fuel Injection (FI) merupakan teknologi yang telah berhasil dikembangkan Honda sebagai komitmen mereka untuk memberikan produk terbaik kepada konsumen. Dalam urusan hemat bahan bakar, Honda adalah yang terbaik dikelasnya. FI merupakan teknologi suplai bahan bakar yang terkomputerisasi dari injektor untuk pasokan bahan bakar ke mesin. Teknologi ini mengandalkan kelistrikan yang stabil untuk memaksimalkan kinerja motor.

Combi Break System (CBS) adalah teknologi keamanan yang dikembangkan Honda pada beberapa produknya. Cara kerja dari CBS ini cukup sederhana, yaitu pengereman ganda yang dikendalikan oleh satu tuas rem sehingga rem depan dan belakang akan bekerja secara otomatis. Keuntungan dari disematkannya CBS ini adalah motor tetap stabil meski terjadi pengereman mendadak. Sistem keamanan pada rem ini merupakan hasil inovasi Honda untuk beberapa produk maticnya, termasuk Honda Beat eSP.

Enhanced Smart Power (eSP) disebut-sebut sebagai terobosan terkini yang dibuat untuk memberikan teknologi hemat bahan bakar sekaligus meningkatkan performa mesin. Teknologi eSP ini bekerja dengan mengoptimalkan kinerja mesin sekaligus mereduksi gas buang sehingga mesin akan lebih hemat bahan bakar dan bertenaga. Dengan pengaplikasian teknologi FI dan eSP ini, Honda beat eSP diklaim mampu menghemat bahan bakar sebanyak 20%.

Teknologi dan inovasi merupakan senjata ampuh para produsen sepeda motor untuk mengambil hati para konsumen. Tidak hanya itu, langkah strategis Honda untuk membanderol produknya dengan harga terjangkau juga menjadi nilai tambah. Sebut saja dengan adanya program kredit motor Honda beat dp 500rb, Honda mampu menjangkau segmen pasar yang lebih luas.


Label :

Comment

Your comment
Load More
Berita lainnya

Belum ada berita terkait