Honda Juara Reli Dakar 2021

Publikasi: 3 bulan 23 hari 10 jam 54 menit yang lalu

Pembalap asal Argentina yang membela tim Monster Energy Honda Team (RallyTeamHRC) yaitu Kevin Benavides sukses menjuarai balap Rally Dakar musim 2021 dengan menggunakan Honda CRF450 Rally.

keberhasilan Kevin Benavides, pereli dari tim Honda Racing Corporation (HRC) yang berhasil meraih juara pada kejuaraan Dakar Rally 2021 yang digelar di Arab Saudi, 3-15 Januari 2021.

Selain itu, pereli tim HRC lainnya yaitu Ricky Brabec berhasil menduduki peringkat ke-2 yang membuat Honda semakin solid pada kejuaraan tahun ini. 

Hasil ini membuat Honda berhasil meraih gelar juara secara berturut-turut (back to back) setelah pada tahun 2020 lalu berhasil juara melalui aksi Ricky Brabec.

Kedua pembalap HRC tersebut menggunakan Honda CRF450Rally, dengan performa yang mumpuni dan tangguh untuk melibas segala macam medan ekstrim yang ada di kejuaraan Reli Dakar.

Tentunya hasil ini membuat brand Honda CRF secara global semakin terbukti/ proven sebagai "the real adventure machine" yang tak terkalahkan di kancah internasional.

Label : Honda CRF250 Rally Big Bike Balapan Motor Rally Dakar Honda CRF450 Rally HRC Honda Racing Corporation

Comment

User Comment

Your comment

Load More