Wahana Honda

Honda PCX, Si Skutik Premium Dengan Desain Yang Kece

Publikasi: 6 bulan 19 hari 19 jam 55 menit yang lalu

Pencinta motor matic premium di Indonesia sempat harus gigit jari. Pasalnya, para produsen motor hanya menargetkan penjualan motor matic premium untuk wilayah Jepang saja. Tentunya ini berdampak pada kenaikan harga yang tinggi untuk mendapatkan unit motor matic premium. Motor matic Premium milik Honda, yaitu Honda PCX ternyata yang paling banyak diminati.

Rupanya kegelisahan ini juga terbaca oleh produsen motor raksasa asal negeri Sakura ini. Pada tahun 2017, Honda mengupayakan agar produknya dapat dipasarkan di Indonesia. Hal ini bertujuan agar banderol harga skutik bongsor ini menjadi lebih terjangkau.

Tidak berhenti disitu, PCX generasi ketiga pabrikan Sunter Jawa Barat ini juga mendapat sentuhan anyar di beberapa sektor. Tentunya pembaruan yang dilakukan Astra Honda Motor (AHM) disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di tanah air.

Honda PCX terbaru kali ini hadir dengan fitur-fitur anyar yang canggih untuk menunjang keamanan dan kenyamanan. Diperkenalkan pada akhir tahun lalu, Honda PCX langsung menyasar konsumen yang menginginkan skutik premium. Hal ini diungkapkan oleh Johannes Loman bahwa semenjak diluncurkannya All New Honda PCX, pihaknya telah menerima pesanan inden sebanyak 12.000 unit pemesanan.

Tentu dengan angka inden yang fantastis ini menunjukkan bahwa hadirnya skutik premium buatan Indonesia telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Melalui Honda PCX, perusahaan berlogo sayap ini ingin menghadirkan kepuasan dan kebanggaan bagi para pengendara dan didukung dengan harga purna jual yang tidak mengecewakan.

“All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau, pilihan warna elegan, serta fitur yang lebih canggih sehingga menunjang konsep premium yang member kebangaan bagi pengendaranya,” kata  Toshiyuki Inuma selaku President Director PT. AHM.

Teknologi Mutakhir dan Desain yang Futuristik

Honda PCX hadir dengan desain sophisticated & luxurious yang terdiri dari 4 varian warna, Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Kendaraan ini ditawarkan dengan harga kisaran Rp 27 juta untuk tipe CBS dan 30 juta untuk tipe ABS.

Honda membekali motor ini dengan teknologi eSP dan mesin berkapasitas 150cc yang mampu menghemat bahan bakar dengan jarak tempuh 45km/l. Hal ini bukan omong kosong belaka karena sudah teruji  dengan metode pengetesan ECE R40 standart EURO 3 dengan mengaktifkan teknologi Idling Stop System (ISS).

Menghadirkan panel meter full digital yang informatif dan futuristik, Honda juga membekali Smart Key System yang terhubung dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Fitur fungsional lain dari All New Honda PCX adalah tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Pada bagian jok dilengkapi dengan seat stopper untuk mencegah jok tertutup ketika sedang memasukkan atau mengeluarkan barang dari jok. Motor ini memiliki kapasitas tangki dengan volume 8 liter. Untuk kenyamanan posisi riding, skutik premium memang tak perlu diperdebatkan lagi.  Suspensi ganda pada bagian belakang memberikan posisi duduk sempurna untuk memanjakan pengendara.

Hadirnya Honda PCX di Indonesia tentunya memberikan angin segar bagi para pencinta skutik premium. Selain harganya cukup terjangkau untuk kelasnya, pengaplikasian teknologi terkini yang disematkan pada motor ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Label : Matic Honda PCX 150 ESP Matic Honda PCX 150 ESP

Comment

Your comment
Load More