Wahana Honda

Honda Punya Mimpi Di Olah Raga Bola Basket

Publikasi: 22 hari 1 jam yang lalu

Jakarta, 19 November 2019 - Selesai sudah pagelaran akbar kompetisi basket bergengsi tingkat SMA Jakarta Honda DBL 2018 seri Jakarta. Setelah melewati beberapa bulan yang melelahkan, akhirnya Jakarta mengukuhkan SMA Bukit Sion sebagai tim basket putra terbaik setelah mengalahkan SMAN 61 Jakarta dan SMAN 28 Jakarta sebagai tim basket terbaik putri setelah libas SMAN 3 Jakarta.

Suasana partai final Jakarta Champhionship Honda DBL 2018 di GOR Sumantri Kuningan Jakarta, pada Sabtu (17/11) silam berjalan 'panas'. Sebanyak 15 tim putra dan putri terbaik harus mengakui 2 tim Basket terbaik tahun ini setelah 'lelah' berkompetisi sepanjang seminggu. Adalah SMA Bukit Sion hadir sebagai jawara tim putra setelah mengalahkan SMAN 61 Jakarta dengan skor terpaut jauh 44-23. Sedangkan pada tim putri, SMAN 28 berhasil menjadi pemenang setelah menang tipis dengan poin  49-46 saat meladeni permainan SMAN 3 Jakarta.

" Lelah jalani minggu penuh persaingan ketat, akhirnya Jakarta miliki dua jagoan yang akan mewakili kompetisi nasional Honda DBL 2018 di Surabaya. Kedua tim ini diharapkan dapat mengharumkan nama sekolah sekaligus daerah Jakarta dalam ajang kompetisi paling berngengsi basket di tingkat SMA ini, " papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Honda Developmental Basketball League (DBL) adalah bentuk 'mimpi' PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam mencari bibit terbaik bola basket di Indonesia khususnya di Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya berikan hadiah,para pemenang ini juga dapatkan kesempatan untuk berlatih sekaligus 'cicipi' bertanding di negara dengan peminat bola basket terbesar dunia, Amerika.

Disetiap kegiatan Honda DBL 2018, Wahana juga sisipkan penyebaran pemahaman berkendara aman kepada pelajar SMK. Tidak hanya menyiapkan instruktur safety riding pada setiap kesempatan pertandingan.  Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana juga berikan edukasi berkendara aman langsung kesekolah. Sementara itu, pada final Jakarta Championship ini dari total 1.206 pemain dipilih juga dua Most Valueable Player (MVP). Kategori putra Darryl Sebastian dari SMA Bukit Sion dan Sophia Rebecca Adventa dari tim putri SMAN 28 Jakarta.

" Terima kasih sudah berikan pertandinagn berkualitas dan kompetisi yang sehat. Selamat bagi pemenang. Ingat tahun depan Honda DBL tetap cari tim dan pemain terbaik untuk Jakarta dan Tangerang," jelas Andra.

Label : Wahana Makmur Sejati HONDADBL Honda DBL Wahana Makmur Sejati HONDADBL Honda DBL Wahana Makmur Sejati HONDADBL Honda DBL

Comment

Your comment
Load More