Wahana Honda

Honda Vario 150 ESP: Vario Paling Eksklusif Dan Kencang

Publikasi: 8 bulan 3 hari 17 jam 23 menit yang lalu

The One and Only 

Yes, Honda Vario 150 merupakan line up Honda Vario yang paling eksklusif dan juga kencang, karena menggendong mesin 150cc, sebelumnya Honda Vario hanya menggunakan kubikasi 125cc dan sekarang hadir pilihan mesin berkapasitas 150cc, bukan hanya mesinnya yang besar untuk skuter matic, memiliki desain bodi yang sama persis dengan Honda Vario 125 bukan berarti memiliki gaya dan kesan yang sama dengan Vario 125. Gaya atau kesan yang diberikan Honda Vario 150 ini lebih kearah elegan, so bisa dibilang motor ini cocok untuk konsumen menengah, atau eksekutif muda yang menginginkan motor yang elegan dan memiliki kapasitas mesin yang besar. 

Dari segi desain, dibanding saudara kandungnya Honda Vario 125, Honda Vario 150 ini memiliki perbedaan , yaitu permainan warna warna menawan dan penggunaan emblem-emblem di Vario 150, contohnya emblem logo “Honda”, tulisan “Vario” dan Cap “150” menggunakan emblem emboss yang cantik, ditambah warna yang tersedia di Honda Vario 150 ini menggunakan warna yang polos seperti, putih, hitam matte, biru matte, dan coklat matte. Khusus warna hitam matte, Honda memberikan warna emas di sektor velgnya dan menimbulkan kesan sporti namun tetap premium. Semua hal itu berhasil menimbulkan kesan premium yang ingin diberikan Honda ke konsumen Vario 150, nice!. Ukuran Honda Vario 150 ini juga tidak terlalu besar, namun tidak terlalu kecil. Pas adalah kata yang tepat.

Mesin 150cc yang Responsif 

Untuk sektor performa, seperti yang sudah dijelaskan dijudul artikel ini Honda Vario 150 menggunakan mesin 150cc injeksi berteknologi eSP dan sudah menggunakan sistem pendinginan air (radiator cooled), Honda Vario 150 memiliki konstruksi mesin yang sama di Honda Vario 125 dan Honda PCX namun hanya beda kubikasi dan ada beberapa perbedaan part-part di dalam mesin yang digunakannya. Dengan kubikasi 150cc tentu performanya sudah tidak diragukan lagi, cocok untuk membelah kepadatan jalanan dikota dan juga cocok untuk diajak riding jarak jauh keluar kota. Handling yang lincah saat didalam kota, dan handling yang tajam saat dibawa diluar kota, seakan skuter matic ini cocok di dua kondisi tersebut. Untuk konsumsi bahan bakar Honda Vario 150 menghasilkan angka 48km untuk 1 liter bensin, konsumsi yang irit untuk motor dengan kapasitas mesin 150cc dan berarti Honda Vario 150 akan jarang untuk mampir ke SPBU, mantap!. 

Honda Vario 150 menggunakan lampu utama dengan teknologi LED yang terang saat berkendara, untuk sisi speedometer terdapat indikator sein kiri-kanan secara individual, kemudia indikator mil injeksi, lampu jauh dekat, dan odometer digital, nah khusus odometer ini Honda memberikan backlight biru untuk iluminasinya, yang berarti semakin menunjukan kesan eksklusifnya. Idling stop system menjadi fitur standar di Honda Vario 150, dan juga answer back system juga menjadi fitur standar yang dimiliki oleh Honda Vario 150 ini. 

Urusan akomodasi, Honda Vario 150 memiliki akomodasi yang cukup memadai, dengan bagasi mencapai 18 liter cocok untuk memuat sepatu, dokumen lain, bahkan helm pun bisa masuk ke dalam bagasi Honda Vario 150, dan ada dua kantung di bagian depan kiri dan kanan cocok untuk menaruh sarung tangan, di tambah adanya gantungan barang di bagian depan juga. Gak ketinggalan juga, Honda Vario 150 menggunakan dek rata yang berarti bisa membawa barang yang tinggi atau dapat digunakan untuk membawa tas kerja anda, sangat fungsional!

Aftersales Wahana Honda yang Terpercaya 

Dan yang terakhir, jaringan dealer Wahana Honda yang tersebar luas dan didukung oleh mekanik-mekanik terlatih Wahana Honda siap merawat Honda Vario 150 agar selalu di kondisi prima saat digunakan. Konsumen pun diberi kemudahan dalam pencarian spare part, karena mesin Honda Vario 150 memiliki konstruksi mesin yang sama di Vario 125 beberapa part bisa saling-tukar dan juga Wahana Honda sudah menyediakan part khusus Vario 150 apabila ada yang membutuhkannya. Honda Vario 150? the one and only.

Label : Matic Honda PCX 150 ESP Matic Honda PCX 150 ESP

Comment

Your comment
Load More