Wahana Honda

Honda New Vario 110 ESP: Si Pertama Yang Tampil Elegan

Publikasi: 8 bulan 4 hari 17 jam 56 menit yang lalu

Nostalgia Klan Vario, Matic Pertama Honda

Honda Vario 110, skuter matic pertama Honda yang meluncur di Indonesia sejak tahun 2006 ini sekarang sudah memiliki beberapa saudara, saudara terdekatnya adalah Honda Vario 125 dan Honda Vario 150, keduanya memiliki kapasitas mesin yang berbeda, namun memiliki nama yang sama. Saat ini Honda Vario 110 tampil baru dengan menyematkan sistem pembakaran injeksi dan teknologi eSP, yang disebut dengan Honda New Vario eSP, apa saja perubahannya?

Desain Honda Vario 110 generasi pertama sekarang dipakai kembali di Honda New Vario eSP, seperti nostalgia, namun ada beberapa perbedaan seperti lampu depan yang menyipit dan menggunakan teknologi LED. Desain lampu belakang juga kini berubah, tidak lagi seperti boomerang namun berubah menjadi lebih datar dan elegan. Pun begitu, tidak ingin meninggalkan ciri khasnya, tampak samping Honda New Vario eSP ini masih meninggalkan ciri khas desain yang sama seperti pendahulunya. Desain yang dinamis dan elegan ini cocok untuk kamu yang masih bersekolah, atau orang kantoran yang sehari-hari beraktivitas di perkotaan. Honda membuat New Vario eSP ini dengan format bodi yang kompak namun tetap ringan, apabila dibandingkan dengan Vario 110cc yang masih berkarburator, Honda New Vario eSP memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga lebih lincah dalam bermanuver

Fitur dan Mesin Mumpuni

Urusan fitur, Honda New Vario 110 eSP memiliki fitur lengkap yang mendukung aktivitas pengendaranya. Fitur seperti speedometer dan indikator bensin analog, indikator idling stop system (pada versi ISS) dan indikator lampu jauh-dekat hadir di Honda New Vario 110 eSP. dan juga fitur CBS (combi brake system) sudah hadir di New Vario 110 eSP dan juga menjadi kelengkapan standar pada motor ini.

Honda mempercayai mesin 110cc injeksi dengan teknologi eSP untuk disematkan di motor ini, yang juga digunakan di line up skuter matic honda yang berkapasitas 110cc. Mesin ini sudah teruji ketahanan, performa, dan kehematan bahan bakarnya selama bertahun tahun menemain aktivitas masyarakat Indonesia. Untuk penggunaan dalam kota, Honda New Vario eSP hanya menggunakan 1 liter BBM oktan 92 untuk menempuh jarak 59km, irit banget kan!, cocok untuk kamu yang males mampir ke pom bensin, dan karena mesinnya sudah berteknologi eSP, Honda New Vario eSP juga mendapat sistem ACG Starter, dimana suara starternya sangat halus layaknya skuter matic Honda lainnya.

Fungsional dan Praktis!

Honda New Vario eSP cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari, dengan bagasi yang dapat menampung barang hingga 13 liter, 13 liter bisa nampung apa aja? bisa menampung jas hujan dan dokumen-dokumen lainnya. Bagasi ini cukup besar mengingat dimensi si New Vario eSP tergolong kompak, dan juga terdapat kantung kiri-kanan di bagian depan dan cocok untuk menaruh sarung tangan atau botol minum.

New Vario eSP ini dilengkapi gantungan barang dan ada tutupnya, sehingga barang yang digantung tidak akan lepas saat dipakai untuk berkendara. Tidak ketinggalan, fitur khas yaitu dek rata bisa untuk memuat berbagai macam kebutuhan seperti tas ransel, tas kerja, laundry-an dan barang-barang lain yang ukurannya agak besar namun harus di bawa menggunakan motor. Honda Vario eSP ini pas banget deh pokoknya untuk dijadikan alat transportasi sehari-hari atau dijadikan motor operasional rumahan seperti mengantar anak ke sekolah atau sekedar pergi dengan jarak yang dekat. Nggak lupa juga Honda New Vario eSP sudah dilengkapi ban tubeless, pastinya lebih aman dan nyaman saat dipakai.

After Sales Wahana Honda yang Terpercaya

Fitur oke, desain oke, irit iya, bagaimana perawatannya?, tenang Honda New Vario eSP adalah motor Honda, dimana jaringan dealer motor Honda yang luas, dan juga didukung oleh mekanik-mekanik Wahana Honda yang sudah terlatih dan tersebar seluruh Indonesia, membuat motor selalu prima saat digunakan, dimanapun, dan kapanpun. Honda New Vario eSP juga menggunakan mesin yang sama digunakan oleh Honda Scoopy dan Honda Beat series yang artinya spare part juga sama, dan konsumen diberi kemudahan dalam mencari sparepart karena spare partnya bisa saling tukar. Vario 110 eSP? Cool style and smart ride!

Label : Matic Honda Vario ESP

Comment

Your comment
Load More