Wahana Honda

Honda Vario, Motor Irit Bahan Bakar

Publikasi: 4 bulan 19 hari 22 jam 21 menit yang lalu

Berbicara keunggulan sepeda motor pasti tidak lepas dari sisi efisien. Perkembangan aman menuntut kita untuk menggunakan teknologi-teknologi hemat bahan bakar. Tuntutan semacam inilah yang akhirnya membuat produsen sepeda motor berbondong-bondong melakukan inovasi agar produknya bisa mengonsumsi bahan bakar seirit mungkin. Berbagai inovasi teknologi sudah diluncurkan di berbagai tipe kendaraan agar sepeda motor yang digunakan masyarakat hemat bahan bakar.

Pamor motor matic mampu melesat naik setelah mengalahkan motor bebek yang dulu menjadi primadona. Banyak faktor penyebab motor matic menjadi primadona, selain mudah dikendarai, ternyata matic juga irit bahan bakar dan harga yang terjangkau. Honda merupakan salah satu produsen raksasa motor matic ditanah air yang kiprahnya tidak bisa ditepis lagi. Motor matic Honda dapat dikatakan sebagai motor matic yang unggul dengan teknologi mumpuni. Produk matic unggulan Honda seperti motor vario terbaru, Honda Beat, Scoopy, PCX adalah contoh matic yang unggul di masing-masing segmen pasarnya.



Teknologi Matic Honda

Keunggulan dari berbagai tipe motor matic ini ternyata memiliki rahasia pada penyematan teknologi yang tak ada duanya. Hal inilah yang menjadikan Honda selalu unggul dibanding kompetitornya. Pada penggunaan teknologi hemat bahan bakar. Honda membekali produknya dengan teknologi Fuel Injection (FI). Sistem untuk bahan bakar langsung ke mesin ini menggunakan injektor yang terhubung dengan mengandalkan suplai listrik yang stabil. FI diklaim sebagai teknologi hemat bahan bakar yang paling pertama.

Mesin motor matic Honda memakai teknologi yang disebut eSP (Enhanced Smart Power) yang akan membuat pembakaran dan energy mesin menjadi seimbang. Enhanced Smart Power akan bekerja mengoptimalkan sistem pembakaran dan mereduksi pembuangan sehingga mesin mampu menghasilkan tenaga yang lebih mantap dan tetap hemat bahan bakar.

Tidak berhenti di situ, Honda masih mengembangkan lagi teknologi hemat bahan bakarnya, yaitu ISS (Idling Stop System), teknologi ini memiliki cara kerja yang sederhana, tapi efektif.  Cara kerja ISS adalah mesin akan mati secara otomatis ketika motor berhenti dalam tiga detik dan akan nyala kembali hanya dengan menarik tuas gasnya.

Perpaduan dari tiga teknologi di atas adalah teknologi hemat energi yang sempurna. Dari ketiga pengaplikasian di atas, Honda mengklaim produknya mampu menghemat bahan bakar sebanyak 20 %. Ini merupakan teknologi hemat energi terbaik dikelas motor matic tanah air. Hal yang paling menarik perhatian dari teknologi Honda adalah ACG Starter yang halus dan tidak menimbulkan suara. Combi Break System alias sistem pengereman ganda yang diunggulkan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan saat pengereman.

Berbagai jenis motor matic yang diproduksi Honda itu masing-masing telah memiliki segmennya tersendiri. Melalui berbagai varian produk, Honda ingin memperkenalkan produknya di berbagai lapisan ekonomi masyarakat. Jadi, tidak mengherankan jika setiap tahunnya Honda selalu mengeluarkan produk yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan melalui inovasi dan teknologi yang dibekalkan kepada produk-produknya. Selain itu hal yang tidak kalah penting adalah Honda selalu membanderol produknya dengan harga yang kompetitif.  

Untuk mencengkram pasar matic lebih kuat, Honda memantapkan diri dengan rilisan motor Honda vario terbaru yang elegan, dinamis, dan futuristik.

Harga Motor Honda

Tertarik membeli motor Honda vario terbaru? Saat ini sudah banyak dealer resmi yang menjual Honda Vario dengan harga bersaing. Tentu saja Anda bisa memilih motor sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Ada juga jasa kredit motor yang akan membantu Anda mendapatkan motor impian dengan cicilan bunga ringan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki motor Honda Vario terbaru sekarang juga!


Label : Matic Motor Matic Terbaru

Comment

Your comment
Load More