Ini Dia 3 Motor Touring 250cc Yang Paling Nyaman

Publikasi: 5 tahun 7 bulan 20 hari 18 jam 38 menit yang lalu

Bagi sebagian orang, berkendara dengan kecepatan tinggi merupakan sebuah kesenangan tersendiri. Hadirnya motor seperti Honda CBR 250 R bisa jadi angin segar buat para pencinta kecepatan. Bukan bermaksud untuk kebut-kebutan, tetapi memacu power sepeda motor juga harus menyesuaikan dengan kondisi jalanan agar keselamatan berkendara selalu diutamakan.

Motor yang berkapasitas mesin besar tentu sangat mumpuni untuk melakukan perjalanan jauh, tapi yang perlu diperhatikan adalah konsentrasi berkendara. Membicarakan motor dengan kapasitas mesin besar tentunya tidak bisa melewatkan produksi kendaraan roda dua keluaran Honda. Nah, kalau Anda berencana untuk membeli motor dengan mesin 250cc, 4 pilihan kendaraan dari Honda ini bisa jadi pilihan. Check this out!


1.      Honda CBR 250RR

Merupakan salah satu motor terbaik di kelas mesin 250cc, motor ini memiliki posisi riding yang sedikit membungkuk sehingga sangat aerodinamis. Memakai shock tipe upside down yang menghadirkan kenyamanan saat dilakukan pengereman dan terasa empuk walau melintasi jalanan terjal. Untuk urusan dapur pacu, tentu sudah tidak diragukan lagi. Motor berbekal mesin 250cc ini bertipe DOHC dengan 2 silinder 6 percepatan yang responsive, lincah dan bertenaga. Mengandalkan dual exhaust system membuat raungan mesin motor ini juga sangat pas sesuai dengan kinerja mesin.


 

2.      Honda Forza 250

Jika kalian sebelumnya telah mendengar Honda Forza 150, yang satu ini adalah kembangan dari motor tersebut. Honda telah mengenalkan motor matic teranyarnya dengan kapasitas mesin yang lebih besar, bernama Honda Forza 250 untuk memenuhi keinginan para konsumen. Motor ini sedikit berbeda dengan Honda Forza 300 yang telah lebih dulu beredar di Eropa. Honda Forza 250 mengusung mesin yang lebih kecil dan dimensi yang sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Asia.

3.      Honda CRF 250 Rally

Yang satu ini adalah motor yang diperuntukkan buat kamu yang hobi berpetualang menerobos berbagai jenis jalan. Honda CRF 250 Rally adalah motor cross yang hadir dengan kapasitas mesin 250cc. Motor 250 cc dengan 1 silinder ini kabarnya merupakan hasil olah dari basis mesin Honda CBR 250R. Motor rally ini sudah menggunakan teknologi PGM-FI unggulan Honda sehingga motor bertenaga sekaligus irit bahan bakar. Hal yang mencolok dari motor ini yaitu penggunaan shock Upside Down dan Dual Asymmentry LED dengan Floating Wind Screen yang membuat tampilannya nampak begitu gagah. Penggunaan ban dual purpose juga menguntungkan kamu untuk menerabas berbagai jenis medan jalanan.

Motor dengan kapasitas besar memberikan banyak keuntungan. Tidak hanya soal kecepatan, ketenangan mesin dalam melintasi jalanan menanjak dan juga pusat perhatian yang tertuju kepada rider juga menjadi keasyikan tersendiri. Jadi, manakah motor yang menajdi pilihan favoritmu? 


Touring

Berita Terkait