Wahana Honda

Ini Dia Tiga Motor Honda Bebek Terbaru

Publikasi: 4 bulan 9 hari 21 jam 2 menit yang lalu

Memilih motor idaman bisa dibilang gampang-gampang susah. Hal ini bisa saja terjadi karena memang sekarang ini jenis motor juga sudah sangat bervariasi. Masing-masing jenis menyuguhkan keunggulan sehingga dengan banyaknya pilihan yang ada justru malah membingungkan kita. Nah, salah satu jenis motor yang menjadi idaman banyak orang adalah motor bebek. Sejak dahulu motor bebek merupakan jenis motor yang menjadi primadona masyarakat. Hadir selalu dengan inovasi teknologi baru, motor bebek selalu menyuguhkan motor dengan spesifikasi yang mumpuni.

Honda sebagai salah satu produsen sepeda motor sukses menggaet segmen pasar pencinta motor bebek dengan diluncurkannya tiga motor bebek andalan mereka. Ketiga motor bebek ini mengusung teknologi terkini yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Yuk, cari tahu tiga motor bebek keluaran Honda yang terbaru.

  1. Honda Revo X
    Dalam kelas motor bebek keluaran Honda, motor yang satu ini adalah motor bebek dengan kapasitas mesin paling kecil, Honda Revo X dibekali dengan mesin berkapasitas 109,17 cc atau jika dibulatkan 110 cc. Tipe mesin yang digunakan SOHC 4 langkah percepatan dengan silinder tunggal. Sistem suplai bahan bakar dengan Fuel Injection (PGM-FI).


    Dari segi tampilan Honda Revo X dapat dikatakan cukup ramping yakni 1.919x 709x1.080mm, sangat pas untuk postur tubuh orang Indonesia. Berat yang dimiliki Honda Revo X yaitu 97,5kg yang mengandalkan suspensi ganda pada bagian belakang membuat keseimbangan motor ini menjadi yang terbaik dikelasnya. Sedangkan untuk urusan konsumsi bahan bakar, Honda Revo X masih menjadi unggulan di segmen pasar motor bebek. Katakan saja dengan satu liter bensin kamu bisa menempuh jarak sejauh 62,20km. Konsumsi bahan bakar yang irit itu disempurnakan lagi dengan perbekalan tangki yang mampu menampung 4 liter bensin.

  2. Honda Blade 125 FI
    Honda Blade 125 FI adalah motor bebek Honda yang dikenal bertenaga. Jelas saja, Honda membekali Blade terbaru dengan mesin 125cc yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 10,1 PS pada 8.000 rpm dan torsi 9,3Nm pada 4.000rpm. Dengan kinerja mesin yang
    epic tersebut. Honda Blade 125 FI mempu nemcapai jarak 0-200 meter dalam waktu 12,6 detik saja.

    Bertenaga dan irit adalah ciri dari motor bebek keluaran Honda. Sama halnya dengan  Honda Blade 125 FI yang keiiritan bahan bakarnya tidak lepas dari pengaplikasian teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) dengan kapasitas suplai bahan bakar 4 liter pada tengki yang dibekali Honda. Untuk urusan kenyamanan berkendara, Honda Blade 125 FI membawahi lengan ayun dengan suspensi ganda di bagian belakang dan depan dengan suspensi teleskopik. Ban yang digunakan menggunakan ukuran 70/90 – 17M/C 38 untuk ban depan, sedangkan untuk ban belakang menggunakan ukuran 80/90 – 17 M/C 44P.

  3. Honda Supra GTR 150
    Yang satu ini diklaim sebagai rajanya motor bebek. Dibekali mesin dengan kapasitas 150 cc dengan manual transmisi 6 percepatan bertipe mesin DOHC 4 katup yang dilengkapi Liquid Cooled dengan Auto Fan yang merupakan mesin kelas tertinggi untuk jenis motor bebek. Berbekal kapasitas mesin yang besar tidak membuat Honda Supra GTR 150 ini boros. Hal ini terbukti dengan lolos uji Euro 2 dengan jarak tempuh 47,41 km/liter dan Euro 3  dengan jarak 42,20 km/liter. Fitur panel yang digunakan juga sudah full digital yang tentunya sangat
    informative dan readable.

Motor bebek sudah terkenal tangguh di berbagai medan terjal, irit, dan bertenaga. Tiga motor di atas adalah motor andalan dari Honda yang mampu menyita perhatian kalangan masyarakat pencinta motor bebek. Jadi, buat kamu pencinta motor bebek, tiga produk tersebut bisa menjadi rekomendasi dalam menentukan pilihan motor idamanmu.


Label : Bebek

Comment

Your comment
Load More