Wahana Honda

Inovasi Honda Beat Terbaru Yang Semakin Keren

Publikasi: 4 bulan 5 hari 23 jam 45 menit yang lalu

Populasi sepeda motor saat ini rasa-rasanya banyak didominasi oleh motor matic. Tidak mengherankan jika hal ini terjadi, mengingat permintaan masyarakat yang menginginkan sepeda motor yang lebih praktis, lebih bertenaga, dan lebih hemat mampu dihadirkan melalui motor matic. Secara kalkulator kredit motor, ternyata matic menjadi jawaban yang aman untuk dompet konsumen. Honda merilis New Honda Beat eSP dan New Honda Beat Street eSP berusaha menjawab permintaan pasar akan hadirnya motor yang bertenaga dan irit bahan bakar.

Kali ini Honda Beat hadir dengan perbekalan teknologi yang menjadi pioneer perkembangan teknologi pada motor-motor matic Honda selanjutnya. Teknologi eSP (enhanced Smart Power) oleh Honda langsung pada 2 varian Honda Beat kali ini. Alasan Honda merilis versi terbaru dari Honda Beat merupakan langkah yang tepat. Menelisik keunggulan yang dimiliki Beat ternyata banyak hal unik yang dimilikinya. Sejak dirilis tahun 2008 lalu, Honda beat merupakan seri matic paling murah keluaran Honda..

Edisi pertama tahun 2008 Honda Beat yang terbilang sukses ini kemudian disusul dengan versi-versi baru yakni pada tahun 2010, 2012, 2014, 2016 dan di tahun 2018. Setiap rilisannya, Honda selalu memberikan inovasi teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Hingga kemudian 2018 ini Honda memberikan sentuhan teknologi paling mutakhir dari Honda Beat eSP.

 

Mesin

Mengusung mesin berkapasitas 110cc dengan tipe SOHC, Honda Beat memiliki inovasi canggih dalam urusan dapur pacu. Teknologi eSP difungsikan untuk mendorong kinerja mesin untuk menghasilkan tenaga yang maksimal dan tentunya lebih hemat bahan bakar. Teknologi Fuel Injection (FI) yan telah diperkenalkan pada tahun 2012 masih tetap disematkan karena terbukti irit.

Perpaduan mesin eSP dengan FI menghasilkan tenaga yang handal denga konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Sebut saja untuk menempuh jarak 57km kamu hanyaperlu bensin satu liter. Klaim ini mengacu pada metode pengetesan ECE R40.


Fitur

Fitur pendukung lain juga tidak kalah canggih berupa Idling Stop System, yakni mesin motor akan mati secara otomatis jika berhenti selama 3 detik, ACG Starter yang membuat nyala starter menjadi halus, Combi Break System (CBS) sistem pengereman ganda yang menyeimbangkan motor jika ada pengereman mendadak,  Side Stand Switch yang mana mesin tidak bisa hidup jika standar samping masih dalam posisi turun, serta Parking Break Lock yang bisa kamu manfaatkan ketika berhenti ditanjakan agar motor tidak turun.

Fitur- fitur canggih itu disematkan Honda pada 2 varian Beat terbaru. Fuel indicator yang ada pada panel meter yang akan menandakan konsumi bahan bakar. Tangki sebesar 4 liter membuat motor dapat melaju lebih tanpa perlu mengisi bensin berulang kali.

New Honda Beat eSP tampil lebih sporty sehingga cocok dengan gaya anak muda yang elegan, sedangkan New Honda Beat Street eSP tampil dengan naked stang yang cocok sekali dengan kamu yang memiliki jiwa petualang.

Spesifikasi yang unggul dari New Honda Beat ini menjadi andalan Honda untuk terus menguasai pasar motor matic tanah air. Irit, bertenaga dan terjangkau.

Label : Matic

Comment

Your comment
Load More