Jadi Produk Favorit, Wahana Honda Ucapkan Apresasi Konsumen Setia

Publikasi: 9 bulan 10 hari 14 jam 2 menit yang lalu

Jakarta, 18 Juli 2023 – Event tahunan pameran multi produk Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 resmi ditutup pada 16 Juli kemarin. Total perhelatan sepanjang 33 hari ini sekali lagi membuktikan Honda menjadi pilihan sepeda motor yang menjadi incaran konsumen khususnya di Jakarta dan Tangerang.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pelaksana kegiatan yang berlangsung sejak 14 Juni hingga 16 Juli 2023 mengapresiasi minat positif pengunjung memilih Honda. Terdata, sepanjang pameran Wahana berhasil membukukan penjualan dengan angka yang baik yaitu hampir 7.000 unit (all tipe). Seluruh line up produk yang dipasarkan mendapatkan respon positif oleh pengunjung.

“Terima kasih kepada konsumen yang tetap memilih Honda sebagai pilihan terbaik untuk kendaraan transportasi harian. Kepercayaan ini tentunya akan kami dukung dengan pelayanan yang maksimal demi berikan kepuasan konsumen kami,“ Jelas, Head of Marketing, Olivia Widyasuwita.

Angka total sales tersebut menjelaskan beberapa tipe Honda yang menjadi incaran konsumen. Produk tersebut diantaranya Honda PCX (all type) yang menyumbang penjualan terbesar sebanyak lebih dari 1.500 unit, Honda Vario (all type) hampir 1.700 unit dan Honda BeAT (all type) mendekati 1.600. unit.

Tidak hanya tipe reguler, beberapa line up premium dan kelas Honda BigBike juga dapatkan respon yang baik. AT premium Forza menjadi salah satu deretan produk incaran dengan berhasil terjual sebanyak 29 unit. Produk tipe cub dengan tampilan menarik ST125 Dax terjual hingga 38 unit. Fenomena positif ini juga terjadi di kelas BigBike, terdata produk baru yang dilaunching di ajang JFK ini adalah Honda XL750 Transalp sebanyak 32 unit. Bahkan pada kesempatan ini, tipe tertinggi line BigBike yang ditawarkan yaitu Honda Gold Wing berhasil diboyong konsumen sebanyak 2 unit.

Booth Terbaik

Ajang JFK 2023 merupakan ajang pameran yang mendapat perhatian khusus dalam setiap pelaksanaannya. Demi berikan sensasi berbeda, Wahana sengaja merancang Booth yang dapat memberikan kenyamanan plus pengalaman berbeda untuk pengunjung.

Berkat desain unik dan menarik ini, booth Wahana Honda yang berada pada open space area, Wahana berhasil sabet gelar the best booth stand outdoor tahun 2023. Tahun ini booth honda hadir 2 lantai dengan pembagian zona yang menarik. Suasana dalam booth akan berikan pengalaman berbeda bagi konsumen seperti lifestyle, general area, modif corner, lounge, Big Bike, apparel, part and accessories dan #cariaman corner.

“Terima kasih konsumen Honda yang tetap memilih dan mempercayakan sarana transportasi roda dua kepada Honda. Tunggu tahun depan, Honda akan kembali hadir dengan sensasi booth yang menarik dan tentunya jajaran line up berkualitas yang dijamin akan hadirkan pengalaman berbeda saat anda berkendara dengan Honda,” tutup Olivia.

Honda Vario 125 ESP Honda PCX Series Wahana Makmur Sejati Honda Forza Pekan Raya Jakarta Wahana Honda Honda BeAT Vario 160 Jakarta Fair Kemayoran JFK

Berita Terkait