Jajaran Sport Honda, Pamer Diri Di Jakarta Timur

Publikasi: 4 tahun 9 bulan 18 hari 10 jam 24 menit yang lalu

Jakarta, 30 Juni 2019 - Line up sport Honda sapa warga Jakarta Timur pada Sabtu (29/06). Pada kesempatan ini produk Honda seperti CBR250RR, CBR150R, CB150R, CB Verza150, dan CRF150L dapat dirasakan langsung oleh pengunjung yang menghadiri pameran bertajuk Honda Sport Motoshow 2019 ini.

Didampingi langsung instruktur tim safety riding promotion (SRP), pengunjung yang rasakan langsung performa berbagai jajaran produk Honda ini juga dapatkan edukasi terkait berkendara aman. Dengan area test ride  yang disediakan, pengunjung dapat rasakan langsung performa serta handling yang dimiliki jajaran produk tersebut.

" Kini kami beri kesempatan warga Jakarta Timur untuk merasakan pengalaman terbaik dengan jajaran produk honda tipe sport yang dihadirkan saat ini," jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai pelaksana kegiatan pameran tidak hanya berikan kesempatan pengunjung jajal langsung performa tipe sport Honda. pada kesempatan ini juga dihadirkan penjualan Honda Genuine Part, Honda Genuine Acesories, lomba e sport, hingga suguhan aksi band nasional, Zigas.

Pada kesempatan ini, ratusan penggemar sepeda motor sport Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ikut hadir sebagi ajang gathering untuk akrabkan diri. Pengunjung yang hadir juga dapatkan beragam informasi terkait dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Honda tersebut.

" Tidak hanya Jakarta, kesempatan merasakan sensasi berkendara dengan sport Honda juga kami laksanakan di wilayah Tangerang. Wahana tidak hanya menjual produk, layanan after sales kami juga akan berikan layanan terbaik kepada konsumen yang memilih produk Honda," tutup Andra.

AHASS Komunitas Motor Honda Sport Motoshow Wahana Makmur Sejati

Berita Terkait