Jakarta CRF Day, Ajang Hobi Jadi Persaudaraan

Publikasi: 8 bulan 18 hari 6 jam 22 menit yang lalu

Jakarta, 29 Oktober 2023 - Cinta dari satu hobi yang sama menjadi dasar terbentuknya pertemanan bahkan mereka menyebutnya brotherhood atau persaudaraan, itulah gambaran lahirnya sebuah komunitas pecinta roda dua.

Dari pertemanan hobi yang sama ini juga Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mencoba menjadi jembatan untuk hidupkan komunitas pecinta Honda mengisi kegiatan dengan beragam kegiatan positif.

Salah satu hal tersebut terjadi dalam gathering bertajuk Jakarta CRF Day, momen perayaan hari jadi pertama komunitas pecinta Honda CRF, CRF Batavia.

Komunitas yang resmi diwadahi dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini pada akhir pekan lalu di Jakarta Utara bertemu dengan 35 member yang ada didalamnya dengan beragam kegiatan seru dan positif.

"Seperti komitmen awal, bentuk sinergi bagi negeri,  Wahana terus mendorong komunitas Honda dapat memiliki arti positif baik untuk internal maupun masyarakat luas," Jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Itulah sebabnya pada perayaan hari jadi pertama ini selain melakukan rolling city dengan arahan safety riding, kegiatan ini juga diisi dengan santunan yatim piatu di lokasi acara berlangsung.

Karena motor bukan hanya menjadi kebutuhan transportasi saja, bahkan kini menjadi gaya hidup dan pertemanan maka Wahana selalu berusaha menjadikan wadah yang lebih bermanfaat. Komunitas tersebut di wadahi dalam dua entitas yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang ( AHMT).

Honda CRF150L Honda CRF250 Rally Komunitas Motor Wahana Makmur Sejati WahanaHonda Asosiasi Honda Jakarta Komunitas Riding Asosiasi Honda Motor Tangerang Honda CRF250L

Berita Terkait