Jas Hujan Waterproof Anti Salah

Publikasi: 7 bulan 21 hari 12 jam 7 menit yang lalu

Musim hujan, sudah datang lagi!  Bagi pengendara motor, berkendara di tengah hujan bisa jadi tetap  menyenangkan, jika tetap mengenakan jaket, sepatu boot, helm fullface dan yang pasti tentu jas hujan.

Memilih jas hujan, tidak bisa sembarangan. Ini langkah-langkah  dasar dalam memilih jas hujan yang wajib diketahui para pengendara motor:

Wajib Warna Terang

Syarat umum yang dianggap wajib dalam memilih  jas hujan  adalah menggunakan warna terang.  Soalnya jika berkendara di malam hari, warna ini akan membantu pengendara lain melihat posisi Anda, Usulan warna yang bisa dipilih adalah biru elektrik, merah,  kuning, oranye dan hijau.

Tinggalkan Model Ponco

Model ini bisa membahayakan keselamatan si pengendara karena bisa tersangkut di roda ataupun rantai motor. Pilih yang model  jas hujan yang terdiri atasan  dan celana panjang 

Ukuran Nyaman

Memakai jas hujan ukurannya pas dengan bentuk tubuh memang nyaman.   Tapi mencari  satu ukuran  baju yang lebih besar juga tidak salah, terlebih jika kamu terbiasa menggunakan ransel.  

Ukuran satu nomer lebih besar, akan membantu ransel bisa ikut masuk dalam jas hujan. Sementara untuk ukuran  tinggi celana, pilih yang bisa sekaligus menutupi  sepatu.

Waterprof dan Kedap 

Gunakan jas hujan yang waterproof atau tahan air dan tebal. Bahan coating glossy atau bahan bening anti embun dan bahan polyvinyl chloride (PVC) bisa jadi pilihan.

Label : Safety Riding Tips Motor Honda Jas Hujan Motor Jas Hujan Jas Hujan Waterproof

Comment

User Comment

Your comment

Load More