Jelang Ramadhan, Komunitas Honda Silahturahim Sambil Kemah

Publikasi: 11 bulan 27 hari 23 jam 30 menit yang lalu

Jakarta,  20 Maret 2023 - Jelang Ramadhan, komunitas Honda gelar silahturahmi secara unik akhir Minggu lalu di Bogor Jawa Barat.

Tercatat sebanyak 65 anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta ( AHJ ) dan  Asosiasi Honda Motor Tangerang ( AHMT ) terlibat pada acara silahturahmi sekaligus tatap muka jelang memasuki hari Ramadhan kamis mendatang dengan usung tema Honda Bikers Adventure Camp. Acara yang diinisiasi Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati ( WMS) ini berlangsung di area perkemahan Samara Bogor.

"Jadi sebuah budaya masyarakat yang juga dijalankan anggota komunitas Honda dalam sambut bulan suci Ramadhan dengan gelar acara silahturahmi yang juga diisi dengan beragam agenda positif lainnya," papar Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Peserta menuju lokasi perkemahan diawali dengan touring jarak pendek dimulai dari Tangerang hingga lokasi kegiatan. Mirip dengan agenda kegiatan riders pada umumnya, pertemuan diisi dengan diskusi seru mulai dari perkembangan teknologi modifikasi motor hingga perbincangan terkait rencana kegiatan khususnya selama bulan ramadhan. 

Keakraban semakin terasa kental pada sesi acara api unggun ditengah lokasi kemah tersebut. Acara yang dikomandoi oleh PIC Community Development Wahana, Agus Sigit mengingatkan untuk mengedepankan semangat Sinergi Bagi Negeri sesuai tema besar Honda. Diharapkan seluruh kegiatan yang dijalankan dapat bermanfaat dan membangun untuk orang banyak yang disinggungnya singkat dalam sambutan kali ini.

Komunitas Motor Wahana Makmur Sejati Yayasan Wahana Artha Bulan Ramadhan

Berita Terkait