Komunitas Honda Jajal Ketangguhan All New CB150R Streetfire

Publikasi: 2 tahun 10 bulan 13 hari 13 jam 51 menit yang lalu

Jakarta, 12 Juni 2021- Buktikan ketangguhan sport naked bike terbaru, All New CB150R Streetfire, paguyuban sepeda motor Honda yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), gelar “Touring Laki All New CB150R Streetfire” dengan libatkan langsung komunitas pecinta Honda CB150R Streetfire.

Event kolaborasi perdana sepanjang masa pandemi ini menjalankan protokol kesehatan ketat sesuai kebijakan pemerintah. Turing yang berjalan sejak 12 hingga 14 Juni ini diikuti 11 peserta dari komunitas Honda Streetfire Club Indonesia(HSFCI), Asosiasi Streetfire Indonesia (ASFI) dan blogger yang dilepas langsung di kantor pusat Wahana Makmur Sejati, Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (12/6) oleh Pengurus AHJ, Muljanto.

 " Kami berikan kesempatan bagi komunitas CB150R Streetfire untuk jajal langsung performa produk ini. Kegiatan wajib Prokes ini juga ditujukan untuk menggeliatkan wisata lokal yang terdampak pandemi," jelas Muljanto. Dirinya menambahkan, pengujian motor pengusung desain ala big bike ini berjalan tiga etape yaitu Jakarta - Ciwidey, Ciwidey - Batu Karas, dan terakhir Batu Karas - Green Canyon. 

Pemilihan rute juga berdasarkan pertimbangan demi memaksimalkan uji kemampuan sebenarnya All New CB150R Streetfire. Selain gagah pada segi tampilan, produk terbaru ini juga sematkan inverted front suspension dan taperred handlebar untuk menambah kenyamanan berkendara harian dan jarak jauh sekalipun. 

Lainnya model dengan aplikasi rangka teralis meningkatkan keseimbangan antara kekuatan dan kelenturan yang hadir lewat engine hanger. Penyematan ban lebar dipastikan meningkatkan daya cengkram saat menikung. Berkendara lebih menyenangkan dan menambah kesan gagah pengendara terlihat pada desain bodi lebih besar yang hadir dari perubahan desain bagian depan seperti tangki bensin, shroud serta undercowl (special edition).

Selain ajak pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan All New CB150R kali ini, kegiatan diisi dengan beragam aktifitas bermanfaat dan tentunya seru. Adapun kegiatan juga dilengkapi dengan pengenalan produk (product  knowledge) dan diskusi dunia otomotif, komunitas hingga teknologi sepeda motor Honda

Touring Honda All New CB150R Streetfire Komunitas Motor

Berita Terkait