Komunitas ‘Puas’ Jajal Skutik Gagah Hingga Nonton Bareng

Publikasi: 4 tahun 7 bulan 20 hari 7 jam 25 menit yang lalu

Jakarta, 4 September 2019 – Tidak hanya pengunjung, komunitas Honda juga tertarik dengan sosok Skutik terbaru Honda ADV150. Desain serta penampilannya yang ‘gagah’ komunitas tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) juga ‘tergoda’ untuk ikut menjajalnya.

Bikers Meet, itulah kegiatan yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk komunitas skutik yang berbarengan dengan acara  pengenalan Honda ADV150 untuk masyarakat Tangerang pada Minggu (1/09) lalu. Komunitas skutik beragam tipe ini juga berikan komentar positif setelah menjajal langsung produk pengusung tampilan futuristik dan manly tersebut.

“ Pada kesempatan ajang kumpul komunitas, kami berikan kesempatan untuk jajal performa Honda ADV150 ini,” Ujar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, tidak hanya jajal produk dan berkumpul,  kesempatan ini juga dijadikan sarana untuk memberikan informasi terkait beragam kegiatan positif yang dilakukan komunitas kepada konsumen.

Wahana Makmur Sejati

Berita Terkait