Mario Suryo Aji Akan Berbagi Paddock Dengan Bintang MotoGP Di San Marino

Publikasi: 2 bulan 21 hari 19 jam 11 menit yang lalu

Pebalap Astra Honda Racing Team, Mario Aji siap bersaing pada seri kedua terakhir FIM CEV musim ini di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

FIM Moto3 Junior World Championship 2021 sudah mendekati penghujung musim dengan menyisakan tiga balapan dari dua putaran terakhir, dan Mario Aji siap turun di Misano World Circuit. Di sana, dia akan berbagi paddock dengan para bintang MotoGP, saat sirkuit ini menjadi tuan rumah San Marino GP pada akhir pekan yang sama. FIM CEV akan digelar Sabtu (18/9/2021).

Pada putaran FIM CEV sebelumnya di Jerez, Mario Aji berhasil memutus hasil kurang mengesankan di empat race sebelumnya dengan menyelesaikan balapan di posisi delapan besar pada balapan kedua. Musim ini, pebalap Astra Honda Racing Team tersebut tidak pernah finis di luar delapan besar.

Mario memasuki putaran kedua terakhir dengan menempati peringkat ke-11 klasemen sementara berkat raihan 50 poin. Dirinya hanya terpaut satu angka dari pebalap di posisi ke-10. Balapan ini akan menjadi pengalaman pertama Mario beraksi bersama Astra Honda Racing Team di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Sesi kualifikasi FIM Junior Moto3 World Championship akan digelar pada Jumat, tanpa ada sesi latihan bebas, dan balapan akan digelar pada Sabtu pukul 22:15 WIB. Balapan bisa disaksikan melalui akun resmi FIM CEV di Youtube

Label : AHRT Mario Suryo Aji Astra Honda Racing Team Moto3 Junior World Championship

Comment

User Comment

Your comment

Load More