Mario Suryo Aji Bersiap Untuk Debut Moto3 World Championship

Publikasi: 1 bulan 10 hari 13 jam 18 menit yang lalu

Mario Suryo Aji melakukan sejumlah persiapan sebelum tampil di balapan debutnya di ajang Moto3 World Championship. Kami menemani pebalap Astra Honda Racing Team tersebut saat berlatih fisik sekaligus menyegarkan pikiran jelang balapan di akhir pekan.

Sebagaimana diketahui rider Astra Honda Racing Team saat ini berkompetisi di FIM CEV Moto3. Namun ia mendapatkan kesempatan untuk debut di ajang Moto3 2021. Mario akan tampil di Moto3 Emilia Romagna yang akan digelar di Sirkuit Misano, pada 22-24 Oktober 2021 akhir pekan ini.

Dengan hanya menyisakan beberapa hari sebelum debut di Moto3 World Championship, Mario Suryo Aji terus menjalani latihan fisik untuk mempersiapkan diri, didampingi pelatih pribadi, termasuk menggunakan electro-stimulation untuk memaksimalkan hasil latihan. Dengan alat ini, hasil latihan fisik selama satu jam sama dengan usahanya dalam tiga jam. Untuk me-refresh ketegangan di sela padatnya latihan, kami bertemu dengan Mario yang sedang refreshing dengan bermain di arena bowling.


Label : Mario Suryo Aji Moto3 World Championship

Comment

User Comment

Your comment

Load More