Mario Suryo Aji Selesaikan Balapan Pertamanya Di FIM CEV 2020

Publikasi: 1 bulan 7 hari 3 jam 13 menit yang lalu

Jakarta - Memulai balapan dari posisi ke-26, pebalap Astra Honda Racing Team finis di posisi ke-22 pada balapan pertama dari tiga yang dijadwalkan pada FIM Moto3 Junior World Championship akhir pekan ini.

Setelah mendapatkan cedera pada putaran FIM CEV sebelumnya di Jerez yang membuatnya tidak bisa beraksi di tiga balapan, Mario Suryo Aji datang ke Aragon dan siap bersaing pada tiga balapan yang masuk dalam putaran kelima dan keenam musim ini. Terjatuh saat mengikuti QP1 pada Jumat (2/10/2020) membuatnya tak bisa bersaing mendapatkan waktu lebih cepat dan harus memulai balapan dari posisi start ke-26.

Namun, Mario tak pernah menyerah. Dia melakukan start dengan baik dan maju ke posisi ke-19. Namun pebalap muda indonesia ini tidak bisa mendapatkan kecepatan yang bagus dan konsisten. Sempat tercecer ke urutan ke-27, dia berhasil bangkit dan akhirnya finis di posisi ke-22.

Itulah hasil yang dicatat pebalap Astra Honda Racing Team tersebut pada balapan pertamanya musim ini di kelas FIM Moto3 Junior World Championship. Dia akan bersaing di dua balapan pada Minggu (4/10/2020) pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat (16.00 dan 19.00 WIB).

Label : Wahanahonda AHRT Mario Suryo Aji Astra Honda Racing Team Moto3 Junior World Championship Moto 3

Comment

User Comment

Your comment

Load More