Wahana Honda

Motor Trail Honda Untuk Dukung Hobi Olahragamu

Publikasi: 5 bulan 22 hari 18 jam 54 menit yang lalu

Puasa tidak menjadikan halangan untuk kita tetap berolahraga. Banyak cabang olahraga yang dapat kita lakukan untuk menjaga kebugaran, salah satunya adalah olahraga motor cross. Olahraga yang tergolong ekstrem ini banyak digemari oleh para pria untuk menguji adrenalinnya. Namun, untuk olahraga ini kamu juga harus memiliki motor yang memadai. Motor Trail Honda merupakan pilihan banyak Crosser karena memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Sering kali puasa dijadikan alasan untuk tidak berolahraga. Namun, sebenarnya justru puasa selalu membutuhkan kebugaran tubuh yang maksimal. Ada beberapa orang yang hobi berolahraga dengan motor trail. Saat ini banyak sekali motor trail yang akan mendukung kegiatan olahragamu.

Honda mengerti akan kebutuhan pasar terkait motor trail. Selain untuk mendukung mobilitas harian, motor sudah mulai dijadiikan sebagai ajang untuk menyalurkan hobi. Para pencinta olahraga motor trail pasti berlomba-lomba untuk mencari spesifikasi terbaik.

Pamor motor trail juga langsung mengalami lonjakan setelah beberapa saat lalu Presiden Jokowi berkendara di jalanan Papua dengan mengendarai motor trail. Spontan masyarakat mulai melirik motor trail untuk berolahraga motor cross atau hanya sekadar alternatif sebagai kendaraan melalui medan-medan yang sulit. Honda sendiri tidak ketinggalan untuk memanaskan persaingan merebut segmen olahraga motor cross ini. PT AHM (Asra Honda Motor) menghantam pasar motor trail dengan diluncurkannya All New Honda CRF150L.

Honda selalu menjadi penantang berat bagi persaingan motor di berbagai segmen. Sebut saja persaingan panas segmen skutik bongsor seperti peluncuran Honda PCX yang langsung bersaing ketat dengan kompetitor di kelasnya, lalu untuk kelas motor trail kali ini All New Honda CRF150L menjadi penantang kuat kompetitor di kelasnya.

Honda menyematkan mesin berkapasitas 150cc SOHC dengan mesin 4 langkah, dengan air cooled PGM-FI yang sudah dirancang langsung di Indonesia. All New Honda CRF150L ini sebenarnya merupakan adik dr Honda CRF250 Rally yang sudah lebih dahulu berpijak d ijalanan Indonesia.

Disampaikan oleh Thomas wijaya selaku Marketing Director AHM bahwa segmen motor on-off sport ini mengalami peningkatan. Dalam kurun waktu dua hingga tiga tahun terakhir, segmen pasar motor trail mengalami peningkatan dari 4 persen menjadi 12 persen terhadap pasar motor nasional. Thomas juga menyampaikan bahwa Honda menargetkan penjualan motor trail Honda yang satu ini mampu mencapai angka 35 ribu pada tahun 2018 ini.

Trail anyar Honda ini tersedia dalam warna Extreme Red. Pada bagian kaki, AHM membekali suspensi inverted pada bagian depan dengan diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm. menggunakan velg aluminium dengan ukuran 21 inch (depan) dan 18 inch (belakang) serta ban dual purpose (on-road dan off-road). Sementara itu, bagian pengeremannya dibekali dengan rem cakram wavy 240mm (depan) dan 220mm (belakang).

Kesiapan Honda untuk bersaing di segmen motor trail nampaknya tidak tanggung-tanggung. Spesifikasi yang mumpuni diberikan Honda untuk motor trail anyarnya ini. Harga yang kompetitif juga memberikan hawa panas bagi persaingan motor cross tanah air.

Bagi kamu yang ingin menyalurkan hobi motor cross atau ingin sekedar menjajal tren yang sedang naik daun ini, sangat dianjurkan untuk mencoba motor trail honda terbaru yaitu All New Honda CRF150L dan nikmati momen adventure yang tidak akan terlupakan.

Label : Trail Trail Honda CRF150L

Comment

Your comment
Load More