Wahana Honda

Pilihan Motor Matic Dengan Desain Gagah

Publikasi: 5 bulan 18 hari 2 jam 52 menit yang lalu

Motor matic terkadang identik dengan wanita sebagai pengendaranya. Mulai dari penggunaannya yang mudah, hingga bodi yang terkadang dinilai kurang macho. Namun seiring dengan berjalannya waktu, motor matic kian memiliki banyak peminat karena kepraktisan dan kenyamanannya untuk digunakan di kota besar. Jika ingin tetap menggunakan motor matic tapi tetap terkesan gagah, simak tips di bawah ini untuk melihat pilihan motor yang tepat untuk Anda.

Pilih motor dengan cc besar

Motor Vario terbaru meluncurkan produk dengan cc yang tidak kalah dengan motor bebek atau sport. Hadir dengan kapasitas berkekuatan 150cc, Honda Vario 150 eSP ini boleh dibilang sebagai motor yang paling di pasaran. Dengan tampilan bodi yang tegas, motor Vario ini cocok bagi pengendara yang ingin memiliki mesin terbaik namun tetap irit.

Pilih motor dengan model nyeleneh

Salah satu motor honda dengan tampilan gagah lainnya adalah Honda PCX 150. Bodinya yang besar menambah pede pengendara saat melaju di jalanan. Sama dengan Motor Vario 150 eSP, Honda PCX 150 juga didukung dengan mesin 150cc, dan hadir dengan tampilan full digital di panel meternya.

Pilih motor dengan fitur yang kaya

Dengan pilihan fitur yang mumpuni, tampilan motor matic akan terkesan lain daripada yang lain. Contohnya, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada motor yang memiliki fitur smart key system yang membuat tombol jok dan tangki terintegrasi dengan kunci kontak, atau menambahkan pilihan ke aksen LED di semua sistem pencahayaan.

Pilih warna gelap

Pilih warna hitam atau warna-warna gelap untuk memberikan kesan eksklusif dan gagah. Hindari warna terang atau bercorak yang justru akan bermakna sebaliknya. Hampir semua motor Honda hadir dengan pilihan warna hitam di semua modelnya yang bisa Anda jadikan acuan.

Sesuaikan dengan budget

Murah tidak selalu murahan. Sebut saja Honda Vario 110 eSP dengan kekuatan 110 cc yang dilengkapi dengan ban tubeless depan belakang ini bisa tetap terlihat berkelas karena didukung dengan fitur yang kaya serta pilihan warna yang gelap. Beberapa teknologi terkini juga turut dibenamkan seperti misalnya idling stop system yang akan secara otomatis mematikan mesin jika sedang berhenti dalam jangka sejenak, parking brake lock yang mencegah motor meloncat saat pertama kali dinyalakan combi brake system yang memudahkan keseimbangan antara roda dan belakang, dan lain sebagainya. Motor vario merupakan salah satu pilihan yang bisa dijadikan acuan jika tengah mencari model motor matic dengan bodi gagah di pasaran.




Label : Matic Matic

Comment

Your comment
Load More