Putaran Kedua Asia Talent Cup Di Qatar Bagi Para Pebalap Indonesia

Publikasi: 3 bulan 29 hari 18 jam 38 menit yang lalu

Akhir pekan ini akan menghadirkan para pebalap binaan Astra Honda Motor yang bersaing di putaran kedua ATC, yang sekali lagi akan digelar berbarengan dengan MotoGP World Championship.

Setelah debut mereka di Losail International Circuit, Qatar, pekan lalu, para pebalap Indonesia yang didukung Astra Honda Motor kembali mendapatkan kesempatan untuk bersaing di IDEMITSU Asia Talent Cup, akhir pekan ini. Para pebalap ATC ini akan kembali beraksi berbarengan dengan gelaran MotoGP World Championship. Ini akan menjadi putaran kedua bagi para pendatang baru atau rookie Herlian Dandi, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, dan Fadillah Arbi Aditama. Sementara itu, putaran ini bisa menjadi debut bagi Herjun Atna Firdaus pada 2021, setelah dia tidak bisa turun pada dua balapan putaran pertama karena cedera tangan.

Pada putaran pertama musim ini, Herlian Dandi berhasil meraih poin, Azryan Dheyo Wahyumaniadi mencatat kemajuan positif sepanjang putaran, meskipun belum berhasil meraih poin. Bagi Fadillah Arbi Aditama, hasil kurang memuaskan didapatkan pada putaran pertama. Dia tampil baik pada sesi latihan dan berhasil mengunci posisi start ketiga saat kualifikasi. Namun, dia terjatuh pada dua balapan ketika tengah bersaing dengan para pebalap di depan.

Balapan akhir pekan ini akan digelar bersamaan dengan balapan MotoGP, pada GP Doha. ATC akan menggelar balapan pada Sabtu (3/4/2021) pukul 20.35 WIB dan Minggu (4/4/2021) pukul 17.50 WIB

Label : AHRT Astra Honda Racing Team

Comment

User Comment

Your comment

Load More