Rajin Servis Di AHASS, 2 Konsumen Dapat Motor Baru

Publikasi: 6 tahun 3 bulan 7 hari 6 jam 47 menit yang lalu

Jakarta, 04 Januari 2018 – Dua konsumen setia Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) jaringan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) beruntung dapatkan dua Honda Supra 150 GTR secara diundi yaitu Endah Ratnawati konsumen  Wahana Gunung Sahari pemilik Honda PCX 150 dan Sindi Sopia AHASS Sarana Mitra Sejahtera Tangerang pemilik New BeAT CBS.

“ Program Pengundian Service AHASS” yang berlangsung sejak Agustus hingga November 2017 ini merupakan satu  bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Honda yang mempercayakan layanan after sales kepada AHASS yang berada di Jakarta dan Tangerang. Dua pemenang tersebut beruntung memenangkan 2 unit Honda Supra 150 GTR melalui undian yang dilakukan  pada akhir Desember 2017 di gedung Wahana Artha, Jakarta disaksikan langsung oleh pihak kementerian sosial, kepolisian, dan notaris.

“ Undian ini merupakan ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan perawatan sepeda motor Honda mereka. Lainnya, kegiatan ini juga perkenalkan layanan aplikasi Wahana Honda Smart Community,” papar Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman. Dijelaskan lebih lanjut, aplikasi ini mempermudah konsumen dapatkan beragam informasi terkait layanan Wahana baik produk, promo dan lokasi AHASS terdekat.

Memaksimalkan layanan after sales, saat ini Wahana miliki 347 AHASS yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. Layanan after sales  AHASS merupakan ‘ujung tombak’ kepuasan konsumen terhadap produk Honda. Seluruh peralatan dan mekanik wajib dapatkan sertifikasi dari PT. Astra Honda Motor (AHM), dan seluruh suku cadang yang dijamin produk asli Honda Genuine Part (HGP).

“ Melakukan perbaikan dan perawatan langsung di AHASS menjamin kualitas sepeda motor konsumen. Layanan ini kami maksimalkan dengan layanan aplikasi digital yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen secara tepat dan cepat, “ tutup Taufiqurrohman.

Pemenang 2 Unit Honda Supra 150 GTR

Program Service AHASS Berhadiah Motor 2017

  1. Endah Ratnawati , nomor undian 0000575, AHASS Wahana Gunung Sahari.
  2. Sindi Sopia, nomor undian 0000760, AHASS Sarana Mitra Sejahtera, Tangerang.

Honda All New Supra GTR 150 AHASS AHASS Siaga Service Motor Perawatan Motor Honda All New Supra GTR 150 AHASS AHASS Siaga Service Motor Perawatan Motor

Berita Terkait