Rayakan Hari Kemenangan, Wahana Honda Tetap Hadir Dengan Layanan Optimal

Publikasi: 1 tahun 29 hari 17 jam 26 menit yang lalu

Jakarta, 18 April 2023 - Berikan kenyamanan serta tingkatkan keamanan pemudik dengan sepeda motor, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) siagakan Bale Santai Honda (BSH) 2023.

Berlokasi di lahan parkir rumah makan Singgalang, Jl. Raya Serang KM35, Cikande, Jayanti, Tangerang, Banten, BSH 2023 akan beroperasi 24 jam nonstop mulai dari 19 hingga 26 April 2023 mendatang. Fasilitas ini diberikan guna menjaga pemudik khususnya pengendara motor dari Jakarta atau Tangerang yang menuju wilayah Banten atau Sumatera dan sebaliknya agar kendaraan lebih nyaman sekaligus aman selama perjalanan mudik.

"Sambut perayaan hari idul Fitri, Wahana sediakan Posko mudik yang rutin kami berikan setiap tahun demi konsumen lebih nyaman dan aman menuju kampung halaman rayakan hari kemenangan," papar Head of Customer Care, Siti Mulyanah.

Selain tempat lepas lelah Bale Santai Honda 2023 lengkapi dengan layanan dan fasilitas untuk pemudik motor. Adapun layanan dan fasilitas yang tersedia adalah pengecekan motor gratis, diskon suku cadang, takjil gratis, makan dan minuman ringan gratis, perlengkapan P3K, musholla, WiFi gratis, TV digital, kursi pijat gratis dan tentunya sebagai rest area yang beroperasi 24 jam.

Mudik adalah satu tradisi masyarakat Indonesia rayakan hari idul Fitri dengan keluarga besar dikampung halaman. Wahana Honda akan terus hadir sediakan layanan untuk mengakomodasi pemudik khususnya yang berkendara motor agar lebih nyaman dan aman. 

AHASS Siaga dan AHASS Jaga

Meski libur lebaran, konsumen Honda Jakarta Tangerang tidak perlu khawatir untuk melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motor kesayangan.

Jaga kenyamanan konsumen, Wahana pastikan ada dua Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang beroperasi normal sejak 19 hingga 30 April 2023. AHASS tersebut adalah Nusantara Surya Sakti Cibodas, Tangerang dan Prima Sukses Motor Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Tidak hanya pelayanan secara normal, sambut momen hari raya, AHASS berikan secara gratis layanan berupa perbaikan ringan (light service), safety check dan penanganan sementara untuk kasus-kasus darurat tertentu.

Tidak hanya kedua AHASS tersebut, sebagai bentuk layanan after sales ada lima AHASS yang juga beroperasi dengan sebutan AHASS Jaga bahkan dua diantaranya tetap buka pada perayaan Idul Fitri tahun ini. AHASS tersebut adalah Wahanaartha Ritelindo (WARI) Ciputat, WARI Ciracas dan Nusantara Surya Sakti, Slipi. Sedangkan 2 AHASS yang tetap buka pada lebaran adalah DAM Cikupa dan AHASS Mantab di Jakarta Timur.

Kendala dijalan raya, konsumen Honda khususnya Jakarta dan Tangerang tidak perlu khawatir dengan layanan Honda Care. Layanan handal ini dapat digunakan khusus untuk masalah teknis motor saat dijalan raya dengan menghubungi pusat informasi 1-500-989.

"Momen hari raya adalah momen paling dinanti oleh banyak orang. Itulah sebabnya Wahana komitmen ikut wujudkan konsumen tetap merasa aman dengan layanan kami saat gunakan motor bersilahturahmi ke seluruh kerabat," papar Head of Technical Service Department, Evi Haryadi. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Wahana bangga bisa temani mudik konsumen  setia Honda pada momen berharga ini," Tutup Evi

Mudik Lebaran AHASS AHASS Siaga Wahana Makmur Sejati PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI) Bale Santai Honda Lebaran

Berita Terkait