Sambil Gathering, AHASS Terbaik Dapat Penghargaan

Publikasi: 4 tahun 5 bulan 12 hari 8 jam 26 menit yang lalu

Jakarta, 15 Oktober 2019 – Akhir tahun 2019, Main Dealer sepeda motor Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan apresiasi kepala bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terbaik dalam hal pelaksanaan standar operasi sepanjang 2019. 

Bertema Gathering Kepala Bengkel AHASS 2019 dan Reward AHASS, Wahana ajak 36 kepala bengkel dari beberapa AHASS di Jakarta Tangerang dalam sebuah acara unik. Di awali dengan konvoy sepeda motor dari Jakarta, sebanyak 150 orang jalan menuju lokasi kegiatan di salah satu resort di wilayah Cikretek Bogor, Jawa barat pada minggu lalu.

“ Setiap tahun kami rutin lakukan kegiatan ini, selain untuk berikan apresiasi kepala bengkel dan kepala mekanik terbaik, acara ini juga kami jadikan ajang gathering untuk mempererat kekerabatan antar AHASS Jakarta dan Tangerang,” jelas Technical service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa bagian TSF Wahana seperti Service Engineer, instruktur TSF, part main dealer, kepala bengkel, kepala mekanik, hingga service advisor AHASS. Penghargaan yang diberikan untuk kategori terbaik dalam pengiriman LKH (Lembar Kerja Harian) 2019 yang wajib dan rutin dijalankan setiap AHASS. Laporan ini digunakan sebagai bahan acuan main dealer Wahana untuk menjalankan beragam program peningkatan kualitas layanan AHASS kepada konsumen.

Meramaikan kegiatan, beragam acara dilakukan seperti outbond team building hingga acara hiburan. “ Dengan kegiatan luar ruangan seperti ini, kami mencoba membangun kebersamaan sekaligus memicu kualitas seluruh AHASS di Jakarta Tangerang, “ tutup Taufiqurrohman.

AHASS Wahana Makmur Sejati

Berita Terkait