Siap Tampil Optimal, Delvintor Hadapi Balapan Terakhir Ini Di MXGP Turki

Publikasi: 6 bulan 1 hari 2 jam 55 menit yang lalu

Crosser JM Racing Astra Honda tersebut siap melakoni putaran kesembilannya di musim ini.

Akhir pekan ini, FIM Motocross World Championship menggelar putaran ke-17 di Afyonkarahisar, Turki. Putaran ini merupakan yang kesembilan atau terakhir bagi Delvintor Alfarizi pada musim perdananya di kelas MX2, di mana ia banyak berkembang dan belajar dalam beradaptasi maupun menaklukan tantangan di sirkuit-sirkuit MXGP dengan para crosser dunia.

Delvintor akan kembali beraksi pada sirkuit yang memiliki tantangan pada umumnya, meskipun proses adaptasi pada sirkuit tetap diperlukannya sebagai pesaing baru di kelas MX2 musim ini. Setelah melalui putaran yang sulit di Belanda, akhir pekan ini crosser JM Racing Astra Honda tersebut berusaha untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk dapat kembali meraih poin.

Sejauh ini Delvintor telah meraih poin pada empat dari delapan putaran yang sudah dijalaninya, yaitu di Sumbawa, Lombok, Finlandia, dan Swedia. Secara keseluruhan, Delvintor menjalani kompetisi ini dengan positif, dimana ia selalu mencatatkan kemajuan, pekan demi pekan.

Qualifying Race akan berlangsung Sabtu (2/9/2023) pukul 20:35 WIB, sementara dua balapan pada Minggu (3/9/2023) akan dimulai pada pukul 17:15 WIB dan 20:10 WIB.

AHRT Astra Honda Racing Team MX2 FIM Motocross World Championship MX2 Delvintor Alfarizi MXGP

Berita Terkait