SMA Jubilee Berhasil Kawinkan Gelar Di DBL Series North-Center

Publikasi: 1 tahun 5 bulan 27 hari 3 jam 14 menit yang lalu

Jakarta, 29 September 2022 – Luar biasa, Jakarta Utara miliki satu sekolah ‘jagoan’ sejati basket yang sapu dua kategori putra dan putri. Pembuktian ini terjadi pada gelaran kompetisi bergengsi ajang pencarian bibit atlet sejak bangku sekolah yang didukung penuh PT. Astra Honda Motor dan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Honda DBL 2022. 

Honda DBL 2022 seri North-Center Jakarta telurkan SMA terbaik yang langsung kuasai dua kelas sekaligus. Adalah SMA Jubilee Jakarta yang tidak rela berikan dua kelas untuk tim lain, kategori Putra, SMA Jubilee berhasil tekuk SMA Kolase Kanisius 75-52. Sempurnakan gelar juara ganda, kategori putri melawan SMA 1 PSKD Jakarta, SMA Jubilee berhasil kumpulkan poin 42-37. Pertandingan seru ini berlangsung penuh ‘drama’ di Gor Cempaka putih.

“Luar biasa, gelaran seri utara memang seru, dan gelar terbaik dua kelas langsung di sabet SMA Jubilee. Bentuk apresiasi kami berikan hadiah spesial produk yang cocok untuk anak SMA satu unit Honda Genio,” papar Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Seperti biasa, dalam gelaran kompetisi bergengsi ini wahana juga lengkapi dengan beragam booth penjualan unit, spare part hingga apparel untuk memudahkan konsumen. Selain itu sebagai pelopor berkendara aman dengan semangat cari aman dan satu hati khas Honda, instruktur safety riding Wahana siap berikan edukasi langsung di area test ride. Belum usai, setelah seri utara Jakarta, 5 hingga 13 Oktober suasana panas memperebutkan gelar terbaik seri Selatan Jakarta yang akan berlokasi di GOR Bulungan.

Wahana Makmur Sejati Honda DBL Wahanahonda DBL Honda DBL 2022

Berita Terkait