Soliditas, Jadi Hal Utama Di Hari Jadi Pemilik Rebel Ke 2

Publikasi: 4 tahun 5 bulan 7 hari 4 jam 55 menit yang lalu

Jakarta, 11 November 2010 - Hari jadi kedua Rebel Owner Community (ROC) yang berlangsung secara sederhana namun penuh makan di Ancol, Sabtu (9/11) lalu tekankan arti soliditas dalam arti yang sesungguhnya.

'Always Together' jadi tema yang diangkat oleh komunitas rebel yang akrab disapa rebellion ini. Arti kebersamaan dan brother hood jadi hal penting yang menjadi pondasi utama komunitas rebel yang selalu dapatkan dukungan dari Honda BigBike, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pada setiap kegiatannya.

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Ketua ROC yang baru, Yudi Aulia Rahman. "Soliditas adalah yang terpenting yang ingin saya bangun di ROC, tidak peduli jumlah tapi tali persaudaraan adalah Hal yang terpenting," jelasnya sesaat acara penobatan ketua yang baru dari Ketua lama ROC, Iryanto Barkah.

Setelah memberikan sambutan, ketua baru juga kenalkan jajaran pengurus yang bertanggung jawab untuk beberapa divisi. Kepengurusan baru resmi terbentuk setelah dilakukan penyematan pin ketua ROC yang terpilih.

Memeriahkan suasana Hari jadi kedua ini, digelar beragam games dan kegiatan khas ROC yaitu lelang beragam kebutuhan berkendara. Tahun ini, ROC juga akan ikut ramaikan acara tahunan Honda Bikers Day 2019 di Ambarawa dan sekaligus menandakan telah lengkapnya turing menyusuri pulau Jawa.

Harga Motor Honda Perawatan Motor Big Bike Cari Aman Wahana Makmur Sejati Honda Big Bike 500cc

Berita Terkait