Wahana Honda

Supra X 125 FI Untuk Para Pencinta Motor Bebek

Publikasi: 4 bulan 22 hari 2 jam 32 menit yang lalu

Pangsa pasar motor bebek di tanah air tidak hilang begitu saja meski kiprah motor bebek sebagai motor favorit telah digeser oleh motor matic. Motor bebek telah berhasil menjadi motor paling dicari dalam kurun beberapa tahun lalu. Tidak heran jika ternyata pencinta motor bebek masih begitu setia. Kredit motor Honda 2017 pun masih menunjukkan bahwa motor bebek masih banyak diminati.

Honda sebagai produsen otomotif mempunyai produk motor bebek andalan yang ternyata merajai segmen pasar motor bebek di tanah air. Honda Supra X sejak dahulu tidak pernah sepi peminat. Dari tahun ke tahun pun Honda selalu rajin mengeluarkan produk Honda Supra dengan inovasi dan penerapan teknologi terkini.

Langkah mengoptimalkan perkembangan teknologi diambil Honda untuk menjaga pangsa pasar sekaligus memperkokoh posisi Honda supra X sebagai rajanya motor bebek di tanah air. Honda pun kembali hadir dengan versi baru Honda Supra, yaitu Honda Supra X125 FI. Kali ini Honda Supra X 125 FI hadir dengan stripe tajam dengan lekukan bodi yang minimalis dan elegan. Dari tampilan saja sudah memunculkan kesan sporty luxury.

Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia, penjualan Honda Supra X 125 FI mencapai angka yang memuaskan, tercatat sebanyak 123.688 unit terjual selama tahun 2017. PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang lisensi resmi Honda di Indonesia sendiri membekali Supra ini dengan kapasitas mesin 125cc dengan tipe SOHC yang berteknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang telah lolos uji emisi EURO 3. Sistem suplai bahan bakar dengan menyuntikkan BBM ke mesin ini dapat dikatakan sebagai teknlogi hemat bahan bakar paling sukses. Satu liter bensin dapat menempuh jarak sejuah 57,2 km.

Teknologi injeksi ini mengandalkan injektor bahan bakar yang telah terkomputerisasi dengan menggunakan listrik sebagai tenaga utama. Sistem kelistrikan pada motor Injeksi haruslah selalu dalam keadaan stabil. Maka dari itu Honda membekali Supra dengan komponen aki kering yang minim perawatan.

Model Supra terbaru ini dilengkapi dengan soket pengisian power atau charger handphone yang sangat berguna bagi para rider yang suka melakukan perjalanan jauh atau touring. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan kunci bermagnet berpenutup otomatis yang berfungsi untuk membuka jok (auto secure key shutter with seat opener) dan juga gantungan barang dengan pengaman (folder hook). Pada bagian panel meternya, Honda Supra X 125 FI tampil lebih modern dan informatif dengan menampilkan speedometer, odometer, Malfuction Indicator Lamp (MIL), serta bahan bakar.

Hadirnya Honda Supra 125X FI ini nampaknya memperkokoh posisi Honda sebagai salah satu produsen otomotif yang mampu memberikan inovasi-inovasi terkini. Penjualan motor Honda pun terus mengalami peningkatan, bahkan dari sisi kredit motor honda 2017 tahun lalu juga mencapai angka yang cukup tinggi.


Label : Bebek Honda Supra X 125 FI Bebek Honda Supra X 125 FI

Comment

Your comment
Load More