Trendsetter Terbaru Honda Dikenalkan Lewat Virtual

Publikasi: 3 tahun 4 bulan 5 hari 4 jam 18 menit yang lalu

Jakarta, 20 November 2020 – Perkuat dominasi skutik berkarakter unik dan fashionable, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan bangga kenalkan All New Honda Scoopy  secara live lewat saluran sosial media akun resmi Wahana Honda yaitu instagram  @wahanahonda dan akun facebook @WahanaHondaJakarta.

Regional Public Launching live yang berlangsung pada Sabtu (21/11) mengangkat tema All New Honda Scoopy Virtual Launching tepat pukul 15:00 hingga selesai. Tidak hanya informasi terkait keunggulan produk All New Honda Scoopy, dipastikan banyak keseruan pada virtual launching kali ini dan tambahan hiburan oleh band elektro Groovebox Story. Event pengenalan produk lewat online terbaru ini dipastikan akan tetap dapat menginformasikan lengkap pada konsumen setia Honda, khususnya konsumen di Jakarta Tangerang. 

“ Melalui online kita pastikan konsumen setia Honda akan tetap dapatkan informasi lengkap terkait produk terbaru All New Honda scoopy ini, “ jelas Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Trendsetter Baru

All New Honda Scoopy adalah tipe AT Honda yang unik sekaligus berkarakter. Kini produk tersebut diluncurkan dengan perubahan menyeluruh pada bagian desain, mesin, rangka hingga fitur canggihnya. All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis body S (Shape) dengan lekukan yang makin perkuat kesan unik dan berbeda. 

Wahana Honda yakin kehadiran All New Honda Scoopy akan kembali menjadi incaran dan trendsetter. Dengan desain lampu depan belakang yang berubah makin perkuat ciri khas yang dimilikinya. Mengusung mesin terbaru 110cc yang hemat bahan bakar dan sanggup menyuguhkan performa optimal. Sedangkan aplikasi frame baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat Scoopy lebih ringan dan lincah sehingga nyaman dikendarai. Fitur terbarunya juga disematkan pada fitur Smart Key, dan pengisi daya Baterai jenis USB (USB Charger). 

Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan. Beragam fitur teranyar turut dihadirkan pada All New Honda Scoopy untuk semakin memberikan kenyamanan bagi pengendara. Penyematan lampu depan dan belakang dengan desain terbaru berbentuk oval sempurna sebagai simbol dari Honda Scoopy hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan unik dari tampilan depan dan belakang Honda Scoopy. Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. 

Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Fitur baru lainnya adalah Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Model baru ini juga mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter dapat menyimpan helm Scoopy. 

Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 20,517,000,-. Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21,317,000.-.

Dengan beragam perubahan dan kecanggihan yang disematkan pada All New Honda Scoopy Wahana yakin produk AT ini akan menjadi incaran konsumen Jakarta dan Tangerang. “ Scoopy adalah salah satu tipe skutik yang digandrungi konsumen kami. Sepanjang Januari Hingga Oktober Wahana telah memasarkan hingga 23.600 unit,” jelas Edi Setiawan dalam press conference yang juga dilakukan secara virtual online pada Jumat (20/11).

Bagi konsumen yang tertarik Wahana Honda mempersilahkan konsumen untuk ‘jajal’ langsung All New Honda Scoopy di dealer –  dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang. Tidak perlu khawatir, seluruh dealer jaringan Honda Jakarta Tangerang melakukan protokol kesehtan yang ketat sehingga kenyamanan dan kesehatan konsumen tetap terjaga. Namun, jika konsumen masih merasa khawatir, aplikasi Wanda hadir sebagai aplikasi terintegrasi terkait layanan dan produk Honda untuk konsumen yang dapat diunduh di Play Store.

Honda All New Scoopy

Berita Terkait