Tristar Transindo, Dukung Dan Apresiasi Dunia Rally Indonesia

Publikasi: 5 bulan 17 hari 6 jam 38 menit yang lalu

Jakarta, 14 September 2023 – Genap berusia ke 20 tahun di tahun ini, PT. Tristar Transindo ( TST )sebuah lini bisnis yang tergabung dalam Wahana Artha Group fokus bergerak dibidang Land Transporter mendukung kemajuan  olah raga  Otomotif nasional khususnya  Rally Mobil di tanah air. Dukungan tersebut terlaksana dengan upaya memberikan dukungan  layanan transportasi bagi salah satu tim rally nasional dengan  sejarah dan catatan gemilang pada setiap kejuaranaan tingkat nasional, Riverside Rally Team.

Tim rally private yang juga miliki pengalaman balap 20 tahun lebih ini mengapresiasi dukungan layanan tranportasi yang disediakan TST kepada tim Riverside Rally Team.  “Mobil-mobil rally yang kami kirim ke venue rally yang dibantu oleh layanan towing, pernah juga dengan layanan car carrier TST sudah dari  semenjak  tahun 2016 sampai saat ini, tim Riverside selalu sampai lokasi dengan aman, sehingga sangat mendukung sekali bagi Riverside. Semoga saja kedepannya Layanan lain dari Tristar Transindo khususnya Car Carrier bisa memperluas rute layanan ke lokasi diadakannya rally yang lebih jauh seperti di luar pulau,” jelas Nazly Siregar, Founder sekaligus Director Riverside Rally Team.

Senada dengan Nazly, Business Unit Head for Car Carrier TST, Aditya Rachman Putra ikut bangga dapat menjadi bagian pendukung kemajuan dunia otomotif rally di Indonesia. “Kami ucapkan apreasi kepada tim Rally Riverside yang telah mempercayakan kami sebagai mitra dalam pengiriman mobil rally mereka. Kami juga berharap dapat berikan dan terus mengembangkan layanan terbaik untuk mendukung prestasi tim ini di kancah kejuaraan nasional,” papar Aditya.

Sebagai catatan, Riverside Rally Team telah miliki ‘segudang’ prestasi balap. Terbaru pada kancah Interauto Sprint Rally Bandung Tarmac yang berlangsung pada 9 hingga 10 September lalu, tim – tim dibawah naungan Riverside berhasil catatkan hasil yang baik olahan pebalap senior Rifat Sungkar dengan Mitsubishi Lancer Evolution X didapmpingi Navigator Hendra Damanik di posisi ke 1 kelas M2. Berikutnya pebalap Andrew Boyh dan Navigator UdieBaboe peroleh hasil gemilang di posisi ke 2 kelas F3 dengan mobil Mitsubishi Colt Mirage.

TST, dengan pengalaman puluhan tahun layani kebutuhan transportasi logistik di Indonesia tidak pernah merasa puas dengan bentuk layanan yang telah diberikan. Selalu ada pengembangan kedepannya untuk menjadi penyedia angkutan terbaik dan tentunya mengutamakan keselematan dalam setiap pelayanan kepada klien.

PT. Tristar Transindo Rally Dakar Wahana Artha Group Rally PT. Tristar Transindo (TST) Riverside Rally Team

Berita Terkait