Ulang Tahun CBR TAC Diramaikan Pedagang UMKM Tangerang

Publikasi: 1 tahun 7 hari 54 menit yang lalu

Jakarta, 12 Maret 2023 - Menarik, peringatan ulang tahun ke-8 CBR Tangerang Club (CBR TAC) diramaikan kehadiran lapak pedagang UMKM Kota Tangerang sebagai bentuk support UMKM.

Ulang tahun kali ini dihadiri puluhan anggota komunitas Honda CBR sejabotabek, berlangsung dengan seremoni pemotongan tumpeng. PIC Community Development Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan sambutan menyatakan bahwa CBR TAC adalah satu komunitas yang aktif lakukan kegiatan positif dan patut jadi contoh untuk komunitas lainnya, pada akhir minggu lalu di Tangerang.

"Selamat ulang tahun ke delapan, salut buat CBR TAC yang rutin lakukan kegiatan positif salah satunya acara Indonesia CBR Race Day setiap tahun yang digelar AHM," papar Agus Sigit, PIC Community Development Wahana. Ditambahkannya, Indonesia CBR Race Day tersebut adalah bagian untuk ajak komunitas lakukan kontes balap secara resmi di sirkuit sesuai standar regulasi.

Nobar WSBK

Selang sehari minggu lalu, selain Hut ke delapan CBR TAC, Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) nobar World Superbike (WSBK) Mandalika di Loteng Cafe Tangerang.

Acara digelar melibatkan puluhan anggota komunitas beragam tipe ini merupakan satu bentuk dukungan untuk kepercayaan dunia mengadakan kompetisi balap kedua kalinya di sirkuit kebanggan Indonesia, Mandalika. "Ini menjadi bagian sinergi bagi negeri dari Wahana dan komunitas mendukung pagelaran balap WSBK di Indonesia," papar Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Sebelum nobar, peserta lakukan City Rolling dari Wahana Tanah Tinggi menuju Tangerang ditutup dengan sharing terkait perkembangan roda dua mulai produk, teknologi, modifikasi, agenda tahunan dan beragam hal menarik lainnya.

Honda CBR 150 R New Honda CBR 250 RR Wahana Makmur Sejati Wahanahonda CBR TAC CBR Tangerang Club

Berita Terkait