Wahana Kalyanamitra Mahardhika, ''Rawat" Jutaan Konsumen Loyal Dengan Perhatian Spesial

Publikasi: 1 tahun 21 hari 12 jam 27 menit yang lalu

Jakarta, 29 Maret 2023 - Konsumen adalah aset penting, ini adalah alasan utama PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) hadir sebagai perusahaan yang fokus geluti program CRM (Customer Relationship Management).

Berdiri sejak 2009, WKM merupakan lini bisnis yang tergabung dalam naungan Wahana Artha Group (WAG). Hingga kini terdata WKM dengan salah satu produk berlabel CardPlus telah menjaga sekaligus kembangkan program loyalitas sebanyak dua juta lebih konsumen loyal Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

"Menjaga loyalitas hingga mengelola data konsumen adalah hal yang perlu diperhatikan dengan baik oleh perusahaan penyedia layanan dan produk. Pendataan sekaligus pembuatan program loyalitas yang baik dipastikan akan menjaga dan meningkatkan kepercayaan konsumen, " papar Marketing Promotion Head Enzi Kardena.

Pengalaman belasan tahun dengan jumlah jutaan member menjadikan WKM salah satu perusahaan khusus yang tetap unggul menangani program CRM hingga saat ini. Salah satu bukti keunggulan WKM terlihat dalam menangani konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang. Dengan produk CardPlus, berkat program ini sistem penjualan sejak pendaftaran terintegrasi maksimal dengan beragam kebutuhan konsumen Honda seperti asuransi, perawatan unit hingga promo dengan beragam merchant ternama.

Layanan CRM CardPlus

1. Customer Database Management

Membantu perusahaan dalam mengelola database secara profesional, mulai dari penyimpanan data, pemutakhiran data, hingga pembuatan sistem untuk analisa data.

2. Card Services Management

Menyiapkan paket membership yang dapat disesuaikan dengan permintaan klien mulai dari proses desain, cetak, hingga pengiriman langsung ke rumah/kantor pelanggan. 

3. Merchant Network

Bekerjasama dengan lebih dari 800 jaringan rekanan, dalam progam promosi yang saling menguntungkan, baik untuk pelanggan ritel maupun klien perusahaan.

4. Promotional & Communication Services

Membantu klien dalam mengembangkan media promosi yang efektif dalam menjangkau pelanggan serta membangun kesadaran merk yang berkelanjutan.

5. Digital Membership

Menyediakan layanan membership digital bagi klien yang ingin mengembangkan loyalty program secara komprehensif dengan dukungan sistem yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis klien.

"Pengalaman, teknologi dan SDM berkualitas beberapa klien skala korporat juga telah mempercayakan pengelolaan database konsumen  dengan program CRM seperti Primagama, KyoChon Resto, Radio GenFM hinga kartu anggota fanbase Satria Muda Pertamina," tambah Enzi.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai CRM yang dibutuhkan, dapat menghubungi PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika, Customer Service: 021-6006006 (Senin-Jumat, Jam 09.00-16.00 WIB) atau Marketing 0896-0304-0678 (Donny).

Wahana Makmur Sejati PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika Wahana Artha Group Wahana Kalyanamitra Mahardhika

Berita Terkait