Wanda, Penuhi Kebutuhan Konsumen Hanya Di Ujung Jari

Publikasi: 2 tahun 1 bulan 16 hari 10 jam 42 menit yang lalu

Semua kebutuhan konsumen Honda lengkap terangkum dalam satu aplikasi, Wanda. Mulai dari dari pembelian unit, sparepart, Oli, aksesoris, hingga apparel khas Honda tinggal klik di ujung jari anda.

Setelah instal aplikasi Wanda, pada halaman depan tertera katalog yang berisi lengkap semua kebutuhan konsumen setia Honda. Eksplor bagian katalog untuk temukan semua kebutuahn anda. Mencari produk terbaru dan terbaik Honda, klik motor dan pilih sesuai selera. Lalu, isi data yang diminta dan beberapa waktu kemudian sales Honda akan mengkonfirmasinya. Pembelian semakin mudah dengan katalog karena sales yang mengkonfirmasi merupakan jaringan resmi yang terdekat dengan lokasi anda.

Puas memilih produk, menjaga performa sepeda motor tetap dalam kondisi terbaik gunakan layanan pembelian Honda Genuine Part (HGP), oli, hingga beragam aksesoris asli yang akan mendongkrak penampilan motor kesayangan. Sama mudahnya dengan membeli motor, pilihan spare part, oli dan aksesoris akan masuk dalam list pemesanan dan isi data yang diminta dan pesanan akan diinfokan ketersediaan oleh jaringan Honda yang terdekat dengan lokasi pemesan.

Masih kurang, tunjang tampilan sesuai dengan tipe motor, katalog aplikasi Wanda juga berisi dengan info dan pemesanan beragam pilihan apparel khas Honda. Pilih beragam apparel yang ditawarkan mulai dari T shirt, kemeja, helm, sarung tangan lengkap tersedia bahkan hingga tipe premium. Tetap mudah, pilih, masukan keranjang, isi data yang diminta dan biarkan jaringan Honda dibawah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) lengkapi semua pesanan anda.

Wanda, aplikasi terbaik layaknya asisten yang dapat penuhi semua kebutuhan konsumen setia Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang hanya lewat ujung jari.

Wanda #WahanaHonda

Berita Terkait