Download Aplikasi Wanda Dan Nikmati Beragam Promo

Publikasi: 2 tahun 1 bulan 7 hari 23 jam 9 menit yang lalu

Jakarta, 28 Januari 2022 – Awal Tahun beli motor baru Honda dua kali puasnya dengan Aplikasi WANDA. Layanan digital terlengkap ini merupakan persembahan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang menawarkan beragam promo menarik yang bisa didapatkan setelah konsumen mengunduhnya.

Aplikasi WANDA dan sepeda motor Honda adalah ‘Sejoli’ yang tidak bisa terpisahkan. Dengan WANDA beragam kebutuhan konsumen sepeda motor saling mengisi. Fitur pilihan disediakan lengkap, plus dengan promo menarik yang sayang dilewatkan. Pembelian motor awal tahun, konsumen hanya tinggal mengunduh Aplikasi WANDA maka akan berkesempatan mendapatkan gratis oli sebanyak 4 kali (syarat dan ketentuan berlaku).

Unduh dan lengkapi data motor (nomor mesin) di Aplikasi WANDA berlaku untuk pembelian baik secara kredit maupun tunai (tidak berlaku pembelian Honda BigBike). Tidak sulit, tim Sales Honda akan berikan bantuan untuk konsumen saat mengunduh aplikasi dan cara pengisian data yang diminta. Tim Sales yang memberikan arahan pengunduhan akan jelaskan lebih lengkap terkait layanan yang ada didalam Aplikasi WANDA.

Keuntungan memiliki Aplikasi WANDA tidak hanya promo, aplikasi ini juga akan mendata dengan lengkap sepeda motor Honda kesayangan konsumen. Pasalnya Aplikasi Wanda juga akan memberikan notifikasi perawatan berkala pada konsumen pemilik unit baru Honda. Tidak usah khawatir tertinggal service rutin, KPB (Kartu Perbaikan Berkala) sekarang dalam bentuk digital yang pasti lebih efisien untuk konsumen.

Wahana Makmur Sejati Wanda WahanaHonda

Berita Terkait