Wahana Honda

All New Vario 110 ESP Tampil Lebih Apik

Publikasi: 5 bulan 17 jam 52 menit yang lalu

Pasar motor matic semaki n hari semakin ramai. Kali ini Honda merilis vario 110 tipe terbaru setelah sebelumnya Honda sukses merilis ulang vario 125 dan 150 pada beberapa waktu lalu. Pada kesempatan ini AHM merevisi Honda vario 110cc versi lama yang ternyata telah sukses menggali pangsa pasarnya sendiri. Honda New Vario 110 eSP memberikan angin segar bagi pecinta motor matic Honda dengan kapasitas mesin kecil.

Honda New Vario 110 eSP ini merupakan generasi ketiga dariseri vario 110. Peluncuran motor anyar ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Hanya saja yang terbaru ini hadir dengan striping yang lebih dinamis dan beberapa fitur tambahan seperti  eSP, Answer Back System dan juga Idling Stop System.


Tampilan

Lantas apa spesifikasi seperti apa yang diusung oleh vario 110 seri terbaru ini? Dari segi tampilan kita bisa katakana bahwa AHM masih mempertahankan bentuk bodi vario 110 lawas. Hal ini sangat beralasan karena bodi vario 110 seri lama masih cukup aye catchy sehingga masyarakat masih sangat menginginkan motor dengan model tersebut. Namun perubahan bodi jelas terlihan dari perubahan stiker striping dengan grafis perpaduan warna yang lebih minimalis dan tampak lebih elegan.

Pada bagian headlamp, vario 110 ini menggunakan lampu LED yang akan lebih maksimal menerangi jalan kala malam hari. Pada lampu belakang, Honda membekalinya dengan bentuk stoplamp yang lancip. Lalu pada bodykit vario ini masih mempertahankan lekukan tajam yang tentunya aero dinamis.

Seri teranyar dari Honda vario 110 ini hadir tidak hanya dari segi tampilan yang baru, tetapi oleh Honda juga dibekali dengan teknologi andalah milik Honda yakni eSP (enhaced Smart Power). Teknologi eSP sebelumnya telah diperkenalkan dulu kedalam motor honda Beat dan Scoopy. Kesuksesan pengaplikasian terknologi terbaru lalu diikutin dengan peluncuran Honda New Vario 110 eSP yang mengusung teknologi serupa.


Mesin & Suspensi

Teknologi eSP sendiri merupakan pengembangan teknologi untuk memaksimalkan kinerja mesin dan yang mampu menghemat bahan bakar. Dengan dikawinkannya teknologi eSP dan Ijection ini menjadi semakin jelas kalau memang Honda adalah motor paling irit diantara para pesaingnya.

Tampilan fitur pada panel dashboard vario 110 ini ternyata juga masih mempertahankan desain dari vario versi lama. Tampilan tetap menarik dan tentunya informatif. Pada bagian speedometer dan petunjuk bensin menggunakan jarum analog. Untuk menampilkan kesan modern, pada tutup panel disematkan cover beraksen silver.

Dari segi tampilan, Honda vario 110 ini memiliki bodi paling kecil jika dibandingkan dengan saudaranya vario 125 & varo 150. Secara kasap mata bisa kita lihat dimensi vario 110 terbaru dengan ukuran 1.888 x 679 x 1.091mm dengan bobot kosong 96kg. dengan dimensi yang relative kecil ini, motor ini cocok sekali untuk dipakai harian.

Meski berbodi ramping, namun bagasi yang dimiliki vario 110 seri terbaru ini cukup luas, yakni 13 liter. Tentu ini diperuntukan bagi kamu yang kesulitan mengakomodir barang bawaan. Kenyamanan berkendara juga didukung suspensi yang mumpuni pada shock depan maupun belakang.

Pada bagian kaki tidak berhenti pada suspensi yang empuk, tetapi juga didukung dengan sistem pengereman yang handal.  Menggunakan rem cakram hidrolik pada bagian depan, serta rem tromol pada bagian belakang yang dipadukan lewat teknologi Combi Break System membuat pengereman menjadi lebih aman dan nyaman.

Bagi kamu yang ingin selalu tampil dinamis dan sporty, Honda New Vario 110 eSP ini menjadi pilihan yang tepat.  Dengan spesifikasi yang dimiliki tentu akan membuat tampilanmu menjadi lebih elegan dan energic.


Label : Matic

Comment

Your comment
Load More