Wahana Honda

Miliki Motor Sport Murah Seharga 20 Juta-an!

Publikasi: 5 bulan 3 hari 29 menit yang lalu

Motor sport lebih sering dilirik pria karena modelnya yang lebih besar mampu menambah kesan macho dan gagah. Motor laki ini memang dibanderol mahal, karena fitur dan kemampuan yang ditawarkan juga diatas rata-rata.


Namun siapa sangka jika kamu bisa memiliki motor sport seharga kurang lebih 20 juta-an saja? Berbagai jenis motor sport murah ini telah hadir memeriahkan ragam motor sport di jalanan.


All New Honda Ace110

Motor laki Honda pertama yaitu All New Honda Ace110 yang dirancang khusus untuk warga Nigeria. Motor sport ini terbilang cukup murah, hanya dihargai 8 juta saja. Namun harga sebanding dengan fitur motor-nya. Honda Ace110 ini memang tampak sangat sederhana jika dibandingkan dengan jenis motor laki lainnya yang biasa kita lihat di tanah air. Dirancang dengan boncengan yang besar, motor ini minim fitur canggih. Namun keunggulannya terletak pada iritnya bahan bakar yang digunakan. Bermesin 110cc, Honda Ace aman dan nyaman digunakan.

Honda CB150 Verza

Motor laki Honda murah lainnya ialah Honda CB150 Verza seharga 19 juta-an. Dilengkapi dengan kapasitas 150 cc, motor ini juga hadir dengan layar speedometer full digital, lho. Bodinya terlihat gagah dengan tambahan sirip aerodinamika di sisi samping. Lampu belakang masih menggunakan lampu bohlam yang menambah aksen gelap dan penutup knalpot yang lebih masa kini. Motor laki ini juga terhitung irit karena digadang-gadang mampu menghabiskan 1 liter saja untuk estimasi perjalanan 46,3 km.


Honda Megapro Fi

Terakhir, ada Honda Megapro Fi yang laki banget. Dibanderol dengan harga 21 juta-an, Megapro Fi bisa dijadikan pilihan motor laki murah bagi Anda penikmat motor sport. Megapro Fi juga sama iritnya dengan motor sport sebelumnya. Dengan 1 liter, jarak yang ditempuh bisa sejauh 46,2 km, hampir serupa dengan Honda CB 150 Verza.



Pilihan warna-nya juga cenderung gelap dengan hanya menggunakan paduan warna hitam, biru, dan merah. Beberapa fitur yang ada di kuda besi ini diantaranya bank angle sensor yang dapat melindungi rider saat terjatuh, secure key shutter sebagai fitur passing lampu yang berguna saat perjalanan jauh, dan rem cakram yang mampu menghadirkan kemampuan tenaga rem maksimal.





Label : Sport

Comment

Your comment
Load More