Wahana Honda

Honda PCX 150 Motor Matic Premium Nomor Satu

Publikasi: 4 bulan 24 hari 18 jam 47 menit yang lalu

Honda PCX 150 mendapatkan antusias yang cukup meriah dari para konsumen.  Motor matic bongsor ini hadir di Indonesia dengan berbagai cerita menarik. Motor yang satu ini merupakan jawaban bagi para konsumen yang mengingikan motor matic kelas premium. Keinginan masyarakat Indonesia akan kendaraan dengan kualitas premium dijawab oleh Honda dengan menghadirkan Honda PCX 150 yang di Impor untuk memenuhi antusias pasar yang cukup masif.

Antusiasme masyarakat akan hadirnya skutik premium ini juga tidak disia – siakan begitu saja oleh Honda. Dengan berbagai upaya dilakukan Honda untuk memenuhi permintaan pasar termasuk upaya merakit Honda PCX di Indonesia.

Honda sebenarnya hanya menargetkan penjualan Honda PCX hanya untuk pasaran jepang saja. Namun karena banyaknya permintaan akhirnya Honda Indonesia mengimpor yang ternyata berimbas pada harga jual yang tinggi. Strategi Honda untuk menurunkan harga yakni dengan merakit Honda PCX di Indonesia ternyata mendapat jalan mulus. Tahun lalu Honda sukses meluncurkan Honda PCX rakitan dalam negeri yang langsung mendapat antusias yang luar biasa.

Pada peluuncuran Honda PCX tahun lalu, rupanya Honda seketika langsung banjir pesanan. Hal ini yang kemudian menjadikan Honda PCX menjadi pesaing berat Yamaha NMX yang lebih dulu diperkenalkan kepada masyarakat.

Sesuai jenisnya yakni skutic premium, Honda PCX juga menyuguhkan motor dengan teknologi dan fitur – fitur terkini. Fitur kenyamanan dan keselamatan selalu dikembangkan demi kebutuhan para konsumen.

Dibekali mesin berkapasitas 150cc dengan teknologi eSP membuat Honda PCX ini hemat bahan bakar dan tentunya lebih bertenaga. Perpaduan teknologi eSP dan Fuel Injection membuat skutik satu ini hemat bahan bakar. Telah lolos uji pengetesan melalui ECE R40 standart EURO 3 honda PCX mampu menempuh jarah sejauh 45km/liter.

Pada bagian panel meternya motor ini menampilkan panel digital yang futuristic dan informative.  Panel meter terletan di belakang naked stang yang menjadikannya tampak lebih elegan. Pada panel ini Honda telah membekalinya dengan tampilan full digital lengkap denga Key Indicator, Idling Stop Indicator, Trip Meter, Fuel Consumption Indicator, jam digital dan ABS Indicator. ( ABS Indictor khusus tipe ABS).

Mesin yang diusung Honda PCX juga cukup menawan. Menggunakan tipe mesin SOHC berpendingin cairan dengan teknologi eSP berpadu dengan Fuel Injection menjadikan tarikan skutik ini bertenaga juga tentunya hemat bahan bakar.

Pada rangka dan kaki-kaki tentu sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya. Dibelaki tipe rangka Double Cradle dengan tipe suspensi Teleskopik pada bagian depan dan tipe suspensi Twin pada bagian belakang. Sistem pengereman hidrolik dengan 3 piston caliper dipadu dengan cakram depan belakang yang dikaitkan dengan technologi Combi Break System menjadikan motor ini terasa begitu aman dan nyaman..

Dimensi skutik ini cukup besar yakni 1.923 x 745 x 1.107mm dengan tinggi jok 764mm dengan ground clearance setinggi 137 menjadikan motor ini tetap aman untuk menerjang jalanan yang tidak rata. Bobot skutik ini seberat 132kg dengan kapasitas tengki bahan bakar sebanyak 8 liter membuat motor ini mantab meluncur dijalan.

Skutik premium memang benar – benar sukses memikat hati para konsumen. Fitur berteknologi canggih yang mampu menjawab segala kebutuhan masyarakat mampu dihadirkan dalam satu paket sepeda motor idaman bernama Honda PCX 150. Kesempurnaan lain hadir dengan dirakitnya skutik ini di pabrik Indonesia yang membuat harganya lebih terjangkau pasa segmen masyarakat yang lebih luas.


Label : Matic

Comment

Your comment
Load More