Arbi Incar Hasil Lebih Baik Pada Persaingan JuniorGP Di Valencia

Publikasi: 11 bulan 22 jam 34 menit yang lalu

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama bertekad menampilkan performa terbaik pada putaran FIM JuniorGP Valencia.

Dua pekan setelah putaran pertama FIM JuniorGP di Estoril, Fadillah Arbi Aditama bersiap untuk menghadapi putaran kedua di Circuit Ricardo Tormo, Valencia. Di sirkuit ini, ia memiliki pengalaman yang cukup banyak sehingga dapat menjadi modal positif saat melakukan balap akhir pekan ini.

Pada putaran perdana musim ini, pebalap AHRT tersebut mencatat hasil yang cukup beragam. Setelah mencatat waktu putaran yang bagus saat sesi latihan, dia berhak langsung turun pada kualifikasi kedua (Q2). Arbi tidak tampil maksimal saat sesi kualifikasi, namun masih bisa finis top 15 saat balapan dan meraih poin.

Dia akan berusaha lebih konsisten menjaga kecepatannya sepanjang akhir pekan ini untuk bersaing di salah satu sirkuit favoritnya. Di musim perdananya tahun lalu, Arbi berhasil meraih poin pada tiga dari empat balapan yang digelar di Valencia. Hasil terbaiknya di sirkuit ini adalah finis top 10.

Kelas JuniorGP akan menggelar dua balapan pada Minggu (21/5/2023). Race pertama akan berlangsung mulai pukul 16:00 WIB, lalu yang kedua pada pukul 19:00 WIB

Astra Honda Racing Team FIM CEV FIM Junior GP Fadillah Arbi Aditama

Berita Terkait