Cara Honda 'Rangsang' Kreatifitas Komunitas

Publikasi: 4 tahun 4 bulan 23 hari 9 jam 17 menit yang lalu

Jakarta, 4 November 2019 - Sejalan dengan gaya skutik Honda Genio yang angkat tema casual fashionable, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Genio Color Custom.

Diikuti ratusan anggota komunitas skutik yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini, Wahana kenalkan beragam produk kreatif yang akrab dengan dunia anak muda seperti kolaborasi Never Too Lavish dengan artisan Customizer and Street Art Culture yang berasal dari luar Jakarta, dituangkan dalam sebuah jaket dan sepatu.

" Buka wawasan komunitas skutik Honda, Wahana sengaja ajak hadiri festival industri kreatif yang dapat jadi masukan bagi komunitas," papar PIC Community Development, Agus Sigit.

Bertempat di salah satu Mall yang berada dikawasan Kemang Jakarta Selatan pekan lalu, pada kesempatan ini hadir beragam produk lokal kreatif yang memiliki nilai ekonomi. Diawali dengan konvoy dari Wisma Wahana Artha di Pasar Minggu, peserta juga gelar sharing seputar produk Honda Genio.

" Sesuai dengan misi Wahana Honda, tidak hanya hobi, kami ingin membentuk komunitas yabg motor yang miliki nilai positif untuk setiap anggotanya, " tutup Sigit.

Motor Honda Terbaru Harga Motor Honda Cari Aman Wahana Makmur Sejati Yayasan Wahana Artha

Berita Terkait