Delvintor Alfarizi Bertekad Tampil Optimal Di MXGP Republik Ceko

Publikasi: 9 bulan 5 hari 13 jam 15 menit yang lalu

Crosser Indonesia yang turun bersama JM Racing Astra Honda tersebut siap turun pada putaran keempatnya di FIM Motocross World Championship (MXGP) musim ini.

Crosser Delvintor Alfarizi siap berjuang dalam persaingan FIM Motocross World Championship (MXGP) kelas MX2, yang akan berlangsung di Loket, Republik Ceko. Memasuki putaran ke-12 secara keseluruhan musim ini, dan menjadi putaran keempat bagi pebalap JM Racing Astra Honda tersebut. Adel, sapaan akrab Delvintor bertekad melanjutkan performa positif yang didapatkan saat berlaga pada dua putaran sebelumnya di Indonesia.

Setelah putaran di Sumbawa dan Lombok, MXGP kembali ke Eropa untuk menyelesaikan sembilan putaran tersisa musim ini. Setelah jeda dua pekan yang dimanfaatkan untuk mengembalikan kekuatan, Delvintor Alfarizi sudah siap untuk menjalani tiga pekan balapan selanjutnya.

Pebalap 21 tahun tersebut memiliki kepercayaan diri tersendiri setelah performa terbaiknya di seri Indonesia, dimana ia berhasil meraih poin pada empat balapan yang digelar, dengan hasil finis top 15 pertamanya saat balapan di Lombok.

Kembalinya balapan MXGP ke Eropa, sesi Qualifying Race akan digelar pada Sabtu (15/7/2023) mulai pukul 21:35 WIB, sementara dua balapan akan berlangsung pada Minggu (16/7/2023) mulai pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB.

AHRT Astra Honda Racing Team MX2 FIM Motocross World Championship Delvintor Alfarizi MXGP

Berita Terkait