Delvintor Alfarizi Kembali Incar Poin Di MXGP Lombok

Publikasi: 9 bulan 20 hari 11 jam 58 menit yang lalu

Sirkuit motocross baru di Selaparang, Lombok, NTB menutup rangkaian putaran FIM Motocross World Championship (MXGP) di Indonesia.

Setelah Sumbawa, kini giliran Lombok menjadi tuan rumah putaran ke-11 MXGP musim ini dan akan dilakukan di lintasan sirkuit yang baru yakni Sirkuit Selaparang, Lombok. Crosser Astra Honda Racing Team (AHRT) Delvintor Alfarizi menjadi salah satu crosser andalan Indonesia yang turun bersama JM Racing Astra Honda sebagai pebalap reguler di kelas MX2 setelah ia mencetak poin di putaran Sumbawa.

Rekan Delvintor di AHRT yang turun sebagai wildcard pada seri MXGP Indonesia, Nuzul Ramzidan masih mendapatkan perawatan akibat cedera lutut di Sabtu lalu, sehingga ia pun tidak akan ambil bagian pada balapan di Lombok.

Delvintor Alfarizi, yang berhasil meraih poin pada dua balapan di Sumbawa, akan mencoba untuk melanjutkan proses adaptasinya demi mendapatkan kecepatan yang bagus serta meningkatkan rasa percaya dirinya. Balapan di Sumbawa lalu menjadi putaran ketiga Delvintor musim ini, namun feeling pebalap maupun tim juga positif, dengan kemajuan yang didapat dalam setiap balapan.

Akhir pekan ini, Qualifying Race akan digelar Sabtu (1/7/2023) pada pukul 14:25 WIB. Sementara dua balapan akan digelar Minggu (2/7/2023) pukul 11:15 WIB dan 14:10 WIB.

AHRT Astra Honda Racing Team MXGP Motocross World Championship

Berita Terkait