Demi Layanan Terbaik, Wahana Fasilitasi Vaksinasi Jaringan Dealer Dan AHASS

Publikasi: 22 hari 16 jam 5 menit yang lalu

Jakarta, 8 Juli 2021 – Untuk menjaga kepercayaan dan kesehatan seluruh konsumen sepeda motor Honda beserta seluruh frontliners, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memfasilitasi vaksinasi pemilik hingga karyawan jaringan Dealer dan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) se-Jakarta dan Tangerang.

Sebanyak 114 Dealer dan 318 AHASS yang berada dibawah jaringan Wahana mendapatkan vaksin yang difasilitasi langsung oleh PT Wahana Makmur Sejati. Hal ini dilakukan dalam rangka menjamin layanan dengan kualitas standar kesehatan yang maksimal bagi konsumen dan juga seluruh SDM (Sumber Daya Manusia) yang berikan layanan langsung kepada konsumen di seluruh jaringan Dealer dan AHASS se-Jakarta Tangerang.

“Wahana berkomitmen untuk mempercepat 100 persen vaksinasi seluruh jaringan Dealer dan AHASS di Jakarta Tangerang.  Tidak hanya pemilik atau PIC jaringan Dealer dan AHASS yang dapatkan vaksinasi tetapi juga seluruh SDM yang terlibat, mulai dari Front Line People sampai mekanik.” jelas Group CEO Wahana Artha Robbyanto Budiman. Dia menjelaskan, 600 slot awal Vaksin Gotong Royong akan disebarkan kepada SDM Dealer dan AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang.

Tidak hanya untuk jaringan Honda, Wahana juga memfasilitasi karyawan dan keluarganya untuk tervaksin. Sebagai informasi, total karyawan yang tergabung di berbagai lini bisnis Wahana Artha Group berjumlah 2.325 karyawan. Sampai saat ini sudah hampir 90% karyawan telah tervaksin.  Ditargetkan akhir bulan Juli ini, seluruh karyawan beserta keluarganya telah tervaksin, kecuali untuk yang belum bisa vaksin karena alasan medis tertentu. Sedangkan SDM jaringan Dealer dan AHASS, Wahana targetkan pada akhir kuartal 3 tahun ini seluruhnya 100% telah tervaksin.

Selain fasilitasi pemberian vaksin, Wahana juga berikan bantuan dan dukungan untuk karyawan yang positif dan sedang jalankan karantina mandiri. Wahana menyediakan dokter untuk konsultasi online secara cuma-cuma bagi karyawan dan keluarganya. Pemberian bantuan kesehatan serta menyediakan beragam kebutuhan obat, oximeter, termometer hingga stok cadangan tabung oksigen yang digunakan untuk karyawan beserta keluarga yang tengah ‘berjuang’ melawan Covid-19. Webinar informasi seputar Covid-19 juga diadakan demi tersedianya informasi yang akurat bagi karyawan.  Tidak hanya itu, Wahana juga memberikan fasilitas Menginap dijaringan hotel yang dimiliki sebagai tempat karantina bagi keluarga karyawan yang sehat.

PT Wahana Makmur Sejati merupakan satu lini bisnis utama yang tergabung dalam Wahana Artha Group (WAG). Gerakan percepat vaksinasi ini juga dilakukan terhadap lini bisnis yang tergabung dalam WAG yaitu PT Wahanaartha Ritelindo, PT Tristar Transindo, PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika, PT Kyochon Indonesia dan PT Sahari Multi Investama.

Vaksinasi ini jadi bukti tentang komitmen Wahana untuk berikan layanan terbaik sekaligus bentuk upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19. Wahana juga turut mengucapkan terima kasih kepada Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) untuk dukungannya pada kegiatan ini.

Label : AHASS Wahana Makmur Sejati Yayasan Wahana Artha Covid 19 Pandemi Covid-19 #WahanaHonda Vaksin Covid-19 Vaksinasi

Comment

User Comment

Your comment

Load More