Wahana Honda

Honda DBL 2018 Wahana Dapatkan Kehormatan Gelar Kompetisi Di 6 Lokasi

Publikasi: 18 hari 22 jam 53 menit yang lalu

Jakarta, 26 Agustus 2018 – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menjadi tuan rumah kehormatan gelaran basket bergengsi tingkat SMA, Honda DBL (Developmental Basket Ball League) 2018. Pasalnya Wahana gelar di beberapa wilayah seperti timur (East Region), Utara (North Region), Barat (West Region), Selatan (South Region), dan Tangerang dan final di GOR Sumantri Kuningan Jakarta.

Menuju final, pada (Jumat (26/10) kemarina, Wahana buka langsung 2 Honda DBL yaitu East Region Di GOR Pulogadung dan Tangerang di GOR Dimyati. Kedua kompetisi tersebut mencari tim – tim terbaik dari berbagi wilayah menuju perhelatan final yang akan berlangsung pada November mendatang di GOR Sumantri Kuningan, Jakarta. Terdata, ratusan SMA telah mengikuti kompetisi basket bergengsi dengan memperebutkan kesempatan berlatih dan sekaligus bertanding di Amerika adu kemampuan di lapangan basket.

“Ratusan tim basket SMA ikut berkompetisi tahun ini. Setiap tahun minat mengikuti kompetisi terus meningkat pasalnya Honda DBL digadangkan sebagai salah satu kompetisi bergengsi tim basket tingkat SMA skala nasional,”  jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Seri Tangerang dan East Region dipastikan berjalan ‘panas’ pasalnya, seluruh sekolah diwilayah Tangerang dan Timur Jakarta ikut ambil bagian dalam laga Honda DBL 2018. Tidak hanya tim basket, setiap tim juga diwajibkan untuk mempertunjukan aksi tim dance dalam setiap pertandingan. Diseluruh pertandingan yang berjalan, kehadiran aksi tim dance masing masing sekolah juga berikan hiburan menarik bagi pendukung yang hadir.

Sebelumnya, pada east region yang berlangsung pada Sabtu (20/10) di GOR Bulungan, tim putri SMAN 28 Jakarta berhasil ‘menekuk’ tim SMAN 3 Jakarta dengan skor 64 – 52. Sedangkan tim Putra SMA Al Izhar harus mengakui kehebatan tim SMAN 3 Jakarta dengan skor akhir 76 – 79. Keempat tim tersebut sebelumnya harus berjuang keras mengalahkan 30 tim yang ikut ambil bagian pada perhelatan Honda DBL 2018 seri South Region Jakarta.

“ Tidak hanya mencari bibit terbaik basket sejak sekolah, pada kesempatan ini Wahana juga ikut sebarkan pemahaman berkendara aman kepada remaja tingkat SMK. Karena remaja ini merupakan satu pengguna sepeda motor aktif dan perlu dapatkan pemahaman safety riding dengan baik,” ujar Andra. Baginya, pemahaman berkendara aman yang usung tagline Cari_Aman ini wajib untuk di berikan kepada pelajar tingkat SMA.

Label : Wahana Makmur Sejati Wms Honda HONDADBL Honda DBL Wahana Makmur Sejati Wms Honda HONDADBL Honda DBL Wahana Makmur Sejati Wms Honda HONDADBL Honda DBL Wahana Makmur Sejati Wms Honda HONDADBL Honda DBL Wahana Makmur Sejati Wms Honda HONDADBL Honda DBL

Comment

Your comment
Load More