Wahana Honda

Honda New Revo Hadir Makin Kekinian

Publikasi: 4 bulan 1 hari 21 jam 38 menit yang lalu

Rilisan anyar dari Honda untuk kelas motor bebek kembali dikeluarkan. Honda New Revo X hadir dengan tampilan anyar yang lebih dinamis dan sporty. Menyuguhkan desain yang agresif melalui fitur, stripe dengan bodi yang masih menyuguhkan lekukan aero dinamis yang nyaman, tangguh dan hemat bahan bakar. Masih mengusung mesin berkapasitas 110 cc, Honda Revo X tetap konsisten menjadi yang terbaik di kelasnya. Konsumsi yang sudah terkenal  irit membuat motor ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dengan fasih.

“Honda Revo terus dicintai oleh penggemarnya karena nyaman dikendarai sehari-hari untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Oleh karena itu, kami menyuguhkan penyegaran desain baru untuk memberikan pilihan terbaik bagi pencinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty, tapi tetap nyaman. Kami optimis penyegaran desain dan fitur baru ini akan memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek di tanah air,” kata Marketing Director AHM, Thomas Wijaya.

Dengan meluncurnya Honda Revo X ini mempertegas bahwa 5,2 juta konsumen Honda Revo yang setia dari tahun ke tahun. Penyegaran diberikan agar konsumen merasa telah diberikan produk terbaik keluaran Honda selama satu dekade terakhir. Perlu diketahui bahwa selama 8 bulan pertama tahun lalu, Honda revo menjadi tulang punggung penjualan Honda di sektor motor bebek. Jika dibandingkan dengan motor bebek Honda lainnya, Honda Revo berhasil menyumbang 45% penjualan atas semua motor bebek Honda, yakni sebanyak 105, 287 unit.

Kenyamanan berkendara ini ditopang oleh konsumsi bahan bakar yang irit karena penggunaan teknologi hemat bahan bakar Fuel Injection (FI). Untuk kelas motor bebek bermesin 110 cc, Honda Revo menjadi yang paling irit dengan jarak tempuh sejauh 59,8 km/liter. Tangki bensin berkapasitas 4 liter memantapkan laju motor tanpa khawatir harus bolak-balik mengisi bensin. Bagasi dapat menampung 7 liter barang bawaan untuk memudahkan kamu melakukan loading barang bawaan.

Mesin bertipe SOHC FI dengan 4 langkah ditopang oleh silinder tunggal mampu memberikan tenaga sebesar 6,56 kW (8,91 PS) pada putaran ke 7.500 rpm. Tenaga ini merupakan daya maksimal yang mampu dihasilkan mesin berkapasitas 110 cc besutan Honda Revo.

Di kalangan motor bebek keluaran Honda, motor Honda Revo menjadi yang paling murah dengan spesifikasi bersaing. Pada generasi Honda Revo terbaru ini, AHM memberikan 2 tipe motor yaitu Revo X dengan Cast Wheel dan Revo Fit dengan Spke wheel.

Pada Revo X Cast Wheel kesan sporty sangat mencolok dengan dibekalinya velg racing. Varian warna juga dibagi dua, yaitu Quantum Black dan Cosmic White yang nampak begitu sporty dan dinamis, sedangkan untuk tipe Revo Fit tampilan apik  dari velg jari yang nampak elegan dengan tiga pilihan warna, yaitu Raving Red, Neo Green dan Galaxy Blue.

Untuk tampilan panel meter masih mempertahankan panel analog yang elegan dan informatig. Lampu utama yang mampu memberikan pencahayaan maksimal didukung dengan sepasang lampu sein yang lebih besar memberikan sinyal yang lebih jelas kepada pengendara lain, sementara pada stop lampu belakang menggunakan lensa bening multireflektor yang keren.

Segmen motor bebek tanah air memang tidak pernah sepi untuk diperbincangkan, bahkan di tengah penjualan motor yang melemah sekalipun selalu ada cerita tersendiri di kelas motor bebek. Rilisnya Honda New Revo X menjadi bukti bahwa kelas motor bebek di tanah air selalu ada persaingan yang seru.


Label : Bebek

Comment

Your comment
Load More