Wahana Honda

Honda PCX 150 : Ketika Kemewahan Dan Kepraktisan Melebur Menjadi Satu

Publikasi: 8 bulan 6 hari 18 jam 13 menit yang lalu

Kemewahan yang Memudahkan

Memiliki sepeda motor matic pastinya udah menjadi suatu hal yang jamak dilakukan oleh masyarakat Indonesia dong? Tingkat kepraktisan dan kemudahan berkendara di situasi lalu lintas yang macet tentunya menjadi alasan mengapa banyak masyarakat Indonesia khususnya di kota kota besar memilih motor matic sebagai daily driver mereka, termasuk kamu bukan?

Seiring dengan perkembangan zaman, sepeda motor matic tidak hanya dijadikan sebagai alat transportasi untuk berpindah ke titik a dan b saja. Melainkan sudah dibuat sedemikian rupa untuk alat gaya hidup yang mencerminkan status pemiliknya, seperti produk maxi scooter terbaru Honda yaitu All New PCX 150 eSP.

Honda All New PCX 150 eSP dibuat untuk merepresentasikan keinginan Honda dalam menghadirkan sebuah skuter matic yang praktis namun bergengsi. Dengan design elegan yang serba membulat dan memanjang. All New Honda PCX hadir untuk memenuhi kebutuhan kamu akan sebuah skuter matic yang praktis namun memiliki desain berkelas dan mengandung unsur kemewahan.

Desain lampu Honda PCX 150 eSP tentunya seperti sebelas dua belas dengan desain bodi keseluruhannya. Klop banget! Menganut bahasa desain terbaru Honda dengan model dual keen eyes headlights, lampu All New Honda PCX ini terlihat sangat serasi bersanding dengan bodynya yang seksi dan elegan tersebut. Ditambah lagi penggunaan teknologi LED terkini membuat All New PCX tentunya akan tampil stand out di kala malam hari.

Fitur Modern Terdepan

Hal yang sama berlanjut di bagian cluster diusungnya. Menemani gaya hidup yang serba modern di zaman sekarang. All New PCX dibuat untuk mengakomodir kebutuhan kamu sehari hari. Cluster modern yang dimilikinya mampu menampilkan seluruh informasi tentang motor yang kamu inginkan, Speedometer? Jam? Konsumsi bahan bakar? Trip Meter? Odometer? Semua ada!

Fitur dan teknologi yang terdapat di motor ini pun juga dibuat untuk memudahkan aktifitas kamu sehari hari. Sebut saja fitur seperti 12V Power Outlet yang terdapat di dek depan All New PCX yang tentunya akan memudahkan kamu ketika kamu kehabisan daya baterai smartphone di tengah tengah perjalanan, nggak perlu lagi deh berhenti di warung atau tempat umum hanya untuk sekadar mencharge smartphone!

Adanya fitur smart key system yang dimilikinya juga membuat kamu tidak perlu lagi mengeluarkan anak kunci untuk menyalakan All New PCX , cukup simpan kunci smart key di kantung celana atau tas kamu dan kamu langsung dapat menjalankan sepeda motor dengan sentuhan tangan saja, nggak hanya canggih dan praktis, dengan hadirnya sistem smart key system ini pastinya akan menambah rasa aman kamu karena sepeda motor hanya dapat dinyalakan dengan sistem smart key dan terhindar dari tangan tangan jahil yang mau mencuri sepeda motor kamu.

Mesin Terbaru yang Irit dan Bertenaga

All New Honda PCX 150 eSP dibekali dengan mesin baru 150cc berpendingin cairan dengan teknologi eSP yang bertenaga serta irit bahan bakar. Mesin pengembangan terbaru ini memilik tenaga hingga 14.7 nm yang membuatnya termasuk skutik 150cc yang paling bertenaga. Dengan mesin ini tentunya All New PCX menjadi sebuah motor yang bisa kamu andalkan untuk berpergian baik didalam kota maupun luar kota.

Mesin ini juga menawarkan keiritan bahan bakar serta akselerasi yang halus. Kapasitas tangki bahan bakar yang besar hingga 8 liter juga membuat kamu tidak perlu repot bolak balik mengisi bahan bakar dan jarak tempuhnya otomatis juga menjadi lebih jauh ketika dibawa keluar kota.

Fungsionalitas yang Memudahkan

Untuk melengkapi penampilan eksekutif. Tentunya kamu membutuhkan skuter dengan kapasitas bagasi yang besar sehingga bisa membawa berbagai bawaan, misalnya ketika menghadiri meeting dan pertemuan bisnis lainnya. All New PCX dilengkapi dengan bagasi sebesar 28.8 liter yang ekstra luas sehingga bisa memuat aneka barang bawaan kamu. Tampil stylish ala eksekutif muda tampak mudah dengan All New PCX bukan? 

Label : Honda PCX 150 ESP

Comment

Your comment
Load More