Wahana Honda

Honda Vario 125 Led, Motor Matic Dengan Fitur Canggih

Publikasi: 4 bulan 22 hari 19 jam 22 menit yang lalu

Lagi-lagi Honda hadir dengan produk yang mumpuni. Segmen pasar pecinta motor matic kembali dikuasai Honda dengan menghadirkan seri terbaru dari Honda vario. Honda Vario 125 LED merupakan motor teranyar dari seri vario 125.

Skutik ini hadir kembali untuk menyempurnkan seri yang sebelumnya. Mengusung teknologi terkini yang pastinya disesuaikan untuk memberikan solusi kebutuhan masyarakat. Hadir dalam dua tipe yaitu tipe CBS dan tipe CBS-ISS.

Honda vario memang sudah dikenal sebagai salah satu motor matic yang pernah ada di Indonesia. Honda sendiri untuk tipe motor vario ini hadir dengan 3 kapasitas mesin yang berbeda, Vario 110. Vario 125 dan Vario 150.

Hal ini membuktikan bahwa memang vario memiliki tempat tersendiri dihati para konsumen. Bukti nyata bahwa vario ini memang digandrungi yaitu merujuk kepada data dari Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI). Bahwa sejak dirilis pertama kali tahun 2006 – 2017 motor yang menjadi primadona ini mampu terjual sebanyak 9.575.508 unit.

Dengan penjualan yang fantastis itu tidak membuat Honda menjadi jumawa. Justru hal inimembuat Honda menjadi lebih giat lagi dalam melakukan inovasi teknologi untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Tampilan memesona dari Vario 125 ini sangat mencolok pada bagian All LED Lighting System dimana pencahayaan yang menggunakan lampu LED mampu memancar terang dengan balutan headlamp yang mewah dan sporty.

Penerapan teknologi pada Honda Vario 125 ini juga tidak main – main. Seabrek teknologi secara massif diaplikasikan Honda kepada skutik yang satu ini. Sebut saja teknologi FI, eSP, ISS, CBS, AGV Starter, dan Answer Back System

Pengembangan teknologi ISS yang sangat membantu menghemat bahan bakar menjadi andalan Honda. Cara kerja teknologi ini yaitu mesin motor akan mati ketika berhenti minimal 3 detik dan mesin akan kembali hiduphanya dengan menarik tuas gasnya saja.

Sistem pengereman ganda atau CBS ( Combi Break System) juga membanu pengendara menyetabilkan laju motor ketika melakukan pengereman mendadak. Menarikan tuas rem belakang akan terintegrasi secara otomatis dengan rem depan.

AVG starter juga merupakan teknologi mtakhir dan unik dari Honda. Mesin motor akan hidup dengan halus ketika starter di gunakan. Hal ini membuat aki menjadi lebih awet dan tidak menimbulkan bising.

Konsumsi bahan bakar dari skutik Honda ini mejadi lebih hemat karena perpaduan apik antara teknologi FI dan eSP. hasil ini dapat dibuktikan bahwa Honda Vario125 eSP ampu menempuh jarak sejauh 59,5 hanya dengan 1 liter bensin. Hasil ini didapat dari test uji UERO 3. Kapasitas tengki hingga 5,5 liter sangat menguntungkan rider sehingga jika perjalanan jauh tidak membuatnya bolak – balik ke pom bensin.

Seperti telah disinggung diatas bahwa Honda vario 125 ini memiliki 2 varian yaitu vario125 CBS dan vario 125 CBS ISS. Untuk varian CBS terdiri dari 2 pilihan warna; Advance Black dan Advance White Blue. Sedangkan untuk vario CBS ISS ada 3 pilihan warna; Advance Black, Advance Red dan Advance White Red.

Semua varian ini memiliki panel meter full digital yang terbaru dan canggih. Informasi yang disampaikan juga sangat readable baik informasi konsumsi bahan bakar, jam digital, speedometer, tripmeter, pergantian oli, smart key, indicator baterai dan tegangan aki. Lengkap bukan?

Honda selalu sukses membuat para konsumen terkesima. Teknologi yang mutakhir dan bandrol harga yang terjangkau membuat hati masyarakat mantab memiliki motor keluaran pabrikan jepang ini. Honda Vario 125 LED menjadi jawaban tepatbagi kamu yang menginginkan motor denagn fitur unggul dengan harga yang bersaing.


Label : Matic

Comment

Your comment
Load More