Wahana Honda

Honda Sport Motoshow 2018 Kenalkan Produk Impian Penggemar Tipe Sport

Publikasi: 1 bulan 1 hari 1 jam 14 menit yang lalu

Jakarta, 10 November 2018 – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kenalkan tampilan desain, warna hingga fitur terbaik pada produk New Honda CBR150R pada masyarakat Jakarta di Mall Pluit Village Jakarta Utara, Sabtu (10/11).

Mengusung konsep Total Control, produk Sport New Honda CBR150R hadir dengan tampilan yang makin speedy, dan agresif. Kehadiran sosok sport full fairing dipastikan jadi idaman pecinta tipe sport di Jakarta dan Tangerang. Balutan warna baru seperti Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition plus stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan konsep yang diusungnya. Kesan sport juga hadir dengan penyematan discbrake bergelombang dan diperkuat desain cast wheel terbaru.

“Pecinta sport 150 dipastikan akan lirik New CBR150R, pasalnya fitur dan teknologi terbaik dikelasnya telah ada di produk ini,” ucap Head of Marketing Wahana, Ario. Dijelaskannya lebih lanjut, pasar tipe sport di Jakarta dan Tangerang cukup baik menyerap produk yang ditawarkan Honda.

Menurut data sepanjang 2018, Wahana berhasil membukukan penjualan tipe sport hingga 13.100 unit (all type). Data tersebut juga menjelaskan bahwa CBR150R merupakan produk yang jadi incaran konsumen. Sepanjang 2018, Honda CBR150R terdata telah terjual sebanyak 4.000 unit (all varian). Produk pengusung mesin 150cc DOHC-6 percepatan ini adalah produk jawaban untuk konsumen yang menginginkan kegembiraan pada pengendara sekaligus pengendalian yang mudah dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.

New Honda CBR150R adalah produk terbaik dikelasnya dengan beragam penyematan fitur dan teknologi terbaru. Di sektor keamanan berkendara, penyematan teknologi ABS (Anti-lock Braking System) yang berikan keamanan lebih di sektor pengereman. Lainnya  produk yang suguhkan kenyamanan handling ini telah miliki fitur baru Emergency Stop System (ESS) sebuah fitur otomatis lampu hazard saat terjadi pengereman mendadak. Sistem ini akan menambah keamanan yang dapat memperinagti pengendara lainnya saat terjadinya pengereman mendadak.

Memiliki performa tinggi dengan tenaga 12,6 kW 17,1 PS  dengan 9.00 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47kgf.m)/7.000 rpm (tes AHM) akan hadirkan kenyamanan bermanuver dijalan. Meski bertenaga, sport fairing CBR150R ini menawarkan efisiensi penggunaan bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) dengan pengukuran ECE R40 (tes internal AHM). 

“Produk dengan tampilan baru ini seperti motor balap sejati, penggunaan visor yang lebih tinggi dan pandangan yang lapang sehingga merasa lebih dekat dengan jalanan,” tambah Ario. 

Sementara itu, tampilan sektor panelmeter juga makin canggih dan mudah terlihat berkat LED Lighting System. Tidak hanya itu, kenyamanan pengendara merupakan hal terpenting pada produk ini dengan kehadiran pengaturan 5 level pada setiap suspensi depan dan belakang sehingga makin lincah dan mudah dikendarai sesuai dengan karakter pengendara.

New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 33.800.000,- untuk tipe STD dan Rp 37.800.000,- untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.500.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.500.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.700.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.700.000 untuk tipe ABS.

Pada acara pengenalan lebih dekat New Honda CBR150 pada masyarakat Jakarta yang dikemas dalam regional public Launching, Honda Sport Motoshow 2018 dengan tema ‘Experience Total Control’ ini, masyarakat dapat rasakan dan jajal performa serta teknologi terbaru yang dimilikinya. Selain itu jajaran booth juga ramaikan acara seperti booth safety riding yang sebarkan paham berkendara, penjualan Honda Genuine Part (HGP) hingga Honda Genuine Accessories (HGA). Tidak saja pamerkan New Honda CBR150R, pada kesempatan ini juga dilengkapi dengan kehadiran Sport Premium New Honda CBR250RR, New CB150R dan Honda Supra GTR.

Selain berlangsung di Mall Pluit Village, Honda Sport Motoshow 2018 juga akan berlangsung dibeberapa lokasi seperti Mall Tangcity Tangerang (17-18 November) dan Supermall Karawaci Tangerang (1-2 Desember).  

Untuk memeriahkan acara pengenalan produk, Wahana akan hadirkan artis nasional, untuk berikan hiburan bagi konsumen dan pengunjung yang hadir. Komunitas sport Honda yang tergabung dalam paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga hadir berikan informasi kepada konsumen dan pengunjung yang hadir terkait keuntungan dan beragam kegiatan positif yang dilakukan komunitas Honda.

Label : Honda CBR 150 R Wahana Makmur Sejati Wms Honda Honda CBR 150 R Wahana Makmur Sejati Wms Honda Honda CBR 150 R Wahana Makmur Sejati Wms Honda Honda CBR 150 R Wahana Makmur Sejati Wms Honda

Comment

Your comment
Load More