Jelang Tutup Tahun, Belasan Ribu Sport Honda Laku

Publikasi: 5 tahun 5 bulan 2 hari 5 jam 6 menit yang lalu

Jakarta, 15 Oktober 2018 – Jelang tutup tahun 2018, produk sport Honda semakin jadi incaran konsumen di Jakarta Tangerang. Produk- produk sport Honda berhasil catatakan penjualan positif. Main Dealer sepeda motor Honda Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata sepanjang 2018, Wahana berhasil bukukan penjualan sport hingga 11.700 unit.

Meningkatnya minat konsumen Jakarta dan Tangerang terhadap beberapa tipe sport Honda berkat produk berkualitas yang dihadirkan Honda. Itulah sebabnya, beragam keunggulan yang dimiliki tipe sport Honda, sepanjang Januari hingga September 2018 Wahana berhasil catat penjualan hingga 11.700 unit (sport all type). Angka penjualan ini sekaligus menjadi bukti terkait kepercayaan konsumen Jakarta Tangerang dengan beragam lini produk Honda.

“ Produk sport Honda semakin diterima baik oleh konsumen Wahana. Untuk perkuat penjualan kami gelar pameran Honda Sport Motoshow di beberapa titik Jakarta dan Tangerang, “ papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya dengan kegiatan ini, Wahana dekatkan lini produk sport Honda untuk konsumen.

Angkat tema ‘total Control’ sesuai dengan karakter sport Honda yang miliki performa dan handling terbaik, Honda Sport Motoshow di gelar di empat lokasi sepanjang Oktober hingga Desember mendatang. Adapun lokasi tersebut diantaranya Mall Ciputra Jakarta Barat (10 – 14/10), Pluit Village (7 – 11 /11), Tangcity Tangerang (14 – 18/11) dan Supermal Karawaci (28 /10 – 2/11).  Beragam kegiatan dilakukan Wahana. Mulai  dari test ride, penjualan unit, stand Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Accesories (HGA), penjualan Honda Apparel, edukasi safety riding, games, hingga hiburan dari artis nasional.

Honda Sport Motoshow merupakan momen yang tepat untuk konsumen yang mencari produk sport berkualitas seperti CBR250RR, CBR150R, Honda CB150R, dan Honda CB150 Verza, CB150R. Dikelas sport premium, Honda CBR2500RR merupakan pilihan tepat untuk dimiliki. Dengan fitur 3 riding mode (comfort, sport, sport+) yang dimilikinya, membuat Honda CBR250RR adalah pilihan tepat bagi penikmat sepeda sport. Selain itu, Honda produk produksi dalam negeri ini juga telah adopsi sistem terbaik dikelasnya yaitu Throttle by Wire. Dengan sistem pintar ini mampu mengatur keseimbangan mesin dan yang presisi sehingga mampu menghasilkan tenaga yang responsive. Beragam promo manarik juga telah disiapkan pada kegiatan khusus ini.

Pada kesempatan ini juga, konsumen atau pengunjung juga dapat mencari informasi terkait kegiatan komunitas sport Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) yang ikut ramaikan Honda Sport Motoshow. Komunitas yang menghadiri kegiatan ini lebih dulu konvoi menuju lokasi kegiatan. Selain digunakan untuk ajang gathering antar anggota komunitas, pengunjung juga dapat melihat dan bertanya terkait beragam kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Honda tersebut.

“ Dengan produk sport berkualitas, jaringan layanan after sales terbaik dan ketersediaan Honda Genuine Parts (HGA), Wahana yakin dapat raih pasar sport yang lebih baik di Jakarta dan Tangerang,” tutup Ario.

Honda CB 150 Verza Honda All New CB150R Streetfire Honda CBR 150 R New Honda CBR 250 RR Motor Honda Terbaru Harga Motor Honda Wahana Makmur Sejati Honda CB 150 Verza Honda All New CB150R Streetfire Honda CBR 150 R New Honda CBR 250 RR Motor Honda Terbaru Harga Motor Honda Wahana Makmur Sejati

Berita Terkait